Iklan

Pastikan Sesuai Juknis dan Regulasi, Bawaslu Bone Kawal Penerimaan Logistik Pilkada 2024

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Oktober 13, 2024 | 11:26 AM WIB Last Updated 2024-10-13T04:26:08Z

Dr. Kamridah (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone pada Sabtu 12 Oktober 2024 pukul 19.45 Wita.

Terhadap penerimaan logistik tersebut, Bawaslu Bone melakukan pengawasan melekat untuk memastikan logistik yang diterima tepat spesifikasi, tepat jumlah, dan tepat kualitas.

Dr. Kamridah selaku penanggungjawab Tim Fasilitasi (Timfas) Pengawasan Logistik Bawaslu Bone menyampaikan bahwa terdapat beberapa jenis logistik yang diterima KPU.

“Sesuai dengan pengawasan yang dilakukan timfas Bawaslu Bone beberapa jenis logistik yang diterima antara lain sampul kubus untuk pemilihan bupati dan wakil bupati, sampul kubus untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, dan beberapa jenis formulir model C.Pendamping-KWK dan Pemberitahuan-KWK” jelasnya.

“Tentu kami akan terus memassifkan pengawasan kami agar logistik - logistik Pemilihan tahun 2024 yang diterima dipastikan berkesesuaian dengan juknis dan regulasi yang berlaku, karena tahapan logistik juga merupakan salah satu tahapan krusial pada Pemilihan tahun 2024 ini” tegasnya.

Penerimaan logistik dihadiri oleh pihak KPU (Agussalim) serta pihak Bawaslu (Herawaty kharnhila). Penerimaan  logistik selesai pada pukul 20.40 Wita dengan status diterima dalam keadaan aman dan lengkap. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Sesuai Juknis dan Regulasi, Bawaslu Bone Kawal Penerimaan Logistik Pilkada 2024

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }