Iklan

Paslon Nomor Urut 2 Andi Islamuddin-Andi Irwandi Natsir Luncurkan Program Kartu AII-IN Rp7 Juta Per KK: Terpilih, Langsung Dinikmati Warga Bone

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Oktober 02, 2024 | 3:43 PM WIB Last Updated 2024-10-02T08:43:39Z

Kartu sakti yang diluncurkan AII-IN (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Islamuddin-Andi Irwandi Natsir atau sering disebut dengan tagline Tegak Lurus meluncurkan kartu AII-IN/ Rp7 juta per KK.

Kartu AII-IN menurut Paslon ini, kartu khusus yang disiapkan nantinya akan menjadi solusi bagi warga di Kabupaten Bone khususnya mereka yang masih berada dalam ekonomi menengah ke bawah.

"Kami meluncurkan kartu AII-IN, nantinya akan berisi modal usaha Rp7 juta per KK," ungkap, Andi Islamuddin.

Mantan Pj Bupati Bone ini menerangkan bahwa AII-IN selalu memunculkan ide untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kami punya ide tanpa menjiplak atau meniru program Paslon lain. Kartu ini secara otomatis nantinya akan berisi bantuan Rp7 juta per KK," tutupnya.

Selain itu, Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir kompak menyampaikan bahwa yang dibutuhkan Kabupaten Bone saat ini adalah penguatan tata kelola di sektor pertanian berbasis kemandirian dan ketahanan air sekaligus menjaga harga produksi pertanian gabah dan jagung.

"Saya kira untuk bantuan Alsintan dan pupuk itu merupakan kewenangan pusat. Kalau ada Paslon yang klaim itu maka, sebuah kekeliruan," ungkap, Andi Irwandi Natsir.

Launching Program yang dihadiri Paslon Andi Islamuddin-Andi Irwandi Natsir, Ketua Tim Pemenangan, Andi Herman Sampara, dan Ketua DPC PKB Kabupaten Bone, Umardin.

Launching program dihadiri simpatisan dan awak media dilaksanakan di salah satu cafe di Jl Jenderal Sudirman, Kota Watampone pada Rabu (02/09/10) Pukul 11.45 Wita.

Terwujudnya Kabupaten Bone Maju, Bedaya Saing, dan Berkah. Usai memaparkan sejumlah visi dan misinya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paslon Nomor Urut 2 Andi Islamuddin-Andi Irwandi Natsir Luncurkan Program Kartu AII-IN Rp7 Juta Per KK: Terpilih, Langsung Dinikmati Warga Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }