Iklan

Oknum Camat, Sekcam Hingga Kades Diduga Dampingi Paslon Senam di Lamuru

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Oktober 20, 2024 | 9:22 AM WIB Last Updated 2024-10-20T02:22:12Z

Suasana Andi Asman senam bersama di Lamuru, (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Deteksi dini dari Panwas Kecamatan diminta untuk dimaksimalkan di tengah masa kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bone.

Pasalnya, sejumlah video yang menunjukkan oknum Camat hingga Sekretaris Camat (Sekcam) terlihat mendampingi Paslon ketika melakukan sosialisasi.

Salah satu video yang didapatkan tim timurkotacom, menunjukkan kegiatan senam yang dilaksanakan tim pemenangan Beramal di Desa Lamuru, Kecamatan Tellu Siattinge dihadiri sejumlah ASN.

Meski tanpa atribut namun mereka ikut senam bersama dimana dilokasi tersebut dihadiri langsung, Andi Asman Sulaiman yang merupakan Calon Bupati Bone nomor urut 3.

"Ada terpantau beberapa ASN dan Kepala Desa. Bahkan hadir camat dan Sekcam, mereka perempuan datang dengan satu mobil bersama istri Andi Asman," ungkap sumber timurkotacom.

Dia melanjutkan, camat yang hadir tersebut bertugas di luar dari Kecamatan Tellu Siattinge.

"Murni mereka datang untuk sosialisasi, camat dan Sekcam itu datang padahal di sini bukan wilayahnya kalaupun alasannya datang memantau saja," lanjutnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Camat, Sekcam Hingga Kades Diduga Dampingi Paslon Senam di Lamuru

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }