Iklan

Tersebar di Ratusan Desa, Tim Bergerak 1912 Siap Menangkan AII-IN di Pilkada Bone

tim redaksi timurkotacom
Senin, September 30, 2024 | 11:56 AM WIB Last Updated 2024-09-30T04:56:59Z

Tim Bergerak 1912 menyatakan sikap siap Tegak Lurus memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Tim Bergerak 1912 menyatakan sikap siap Tegak Lurus memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir di pilkada 2024 ini dengan menggelar Deklarasi.

Kordinator bergerak 1912, Muh.Khairul Nizam mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan yang berjargon 'tegak lurus' ini mampu membawa bone lebih maju  dan sejahtera.

Nizam memandang bahwa Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir  punya jejak digital yang begitu luar biasa keduanya  punya segudang pengalaman  dalam mempimpin di kabupaten Bone, Andi islamuddin yang piawai dalam dunia birokrasi sedangkan Andi Irwandi Nasir adalah tokoh muda yang berlatar belakang aktifis dan tokoh legislatif kabupaten Bone.

“Teman teman yakin calon ini adalah  yang punya potensi besar dalam memajukan kabupaten Bone yah, keduanya punya segudang pengalaman yang luar biasa”Ujar Nizam ( Ahad,29/09/2024 ).

Bergerak 1912 ini terbentuk pada tahun 2023 dengan jumlah anggota khusus di kabupaten Bone sebanyak 27 korcam dan 103 desa.

Sebaran wilayah bergerak 1912 sudah ada di 35 Provinsi di Indonesia dan khusus di Sulsel Tersebar di 24 Korda Kab/kota. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tersebar di Ratusan Desa, Tim Bergerak 1912 Siap Menangkan AII-IN di Pilkada Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }