Iklan

Resmi Dilantik Pj Sekda Bone, Andi Fajaruddin Dapat Tugas Benahi Keuangan Daerah

tim redaksi timurkotacom
Minggu, September 15, 2024 | 6:14 PM WIB Last Updated 2024-09-15T11:14:44Z

Suasana pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Penjabat sekretaris Daerah Kabupaten Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Penjabat (Pj) Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra secara resmi melantik Kadis Pendidikan Kabupaten Bone, Andi Fajaruddin sebagai Pj Sekda Bone. 

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Latea Riduni Rumah Jabatan Bupati Bone dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Bone bersama dengan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya usai pelantikan, Andi Winarno Eka Putra mengatakan, pelantikan Andi Fajaruddin sebagai Pj Sekda merupakan angin segar bagi Pemkab Bone untuk mengatasi berbagai problem yang ada.

"Kami percaya beliau (Andi Fajaruddin) mampu membenahi permasalahan keuangan. Bahkan setelah pelantikan kita berharap mulai melakukan pembahasan bersama dengan tim," ungkapnya.

Winarno mengatakan, Andi Fajaruddin punya pengalaman dan kemampuan untuk menduduki posisi Pj Sekda Bone.

"Pelantikan ini tentu dilakukan setelah ada persetujuan dari gubernur," tambahnya.

Andi Fajaruddin diketahui merupakan sosok birokrat senior yang punya pengalaman dalam mengelola keuangan daerah Kabupaten Bone.

Pelantikan Andi Fajaruddin sebagai Pj Sekda Bone terasa istimewa karena bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 15 September 2024. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Dilantik Pj Sekda Bone, Andi Fajaruddin Dapat Tugas Benahi Keuangan Daerah

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }