Iklan

Para Mantan Ketua Kepmi Solid Menangkan AII-IN di Pilkada Bone 2024

tim redaksi timurkotacom
Jumat, September 27, 2024 | 9:13 PM WIB Last Updated 2024-09-27T14:13:09Z

Mantum DPP Kepmi Bone Mustakim kemeja abu-abu (Foto: Dok. Istimewa)

TIMUKOTA.COM, BONE- Mantan ketua Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (Kepmi Bone) dari masa ke masa menyatakan dukungan ka paslon Bupati dan Wakil Bupati Bons Andi Islamuddin - Andi Irwandi Natsir.

Seperti Andi Arif Gadjong, Andi Ilham Samallangi, Burhanuddin Natsir, Andi Supratman Sanusi, Andi Singkeru Rukka, Supriadi, Andi Taslim, Andi Iwan, Mustakim, Raihan, dan Andi Alpian.

Bukan tanpa alasan mereka menyatakan dukungan ke paslon bertagline ALL IN itu karena Calon Wakilnya, Andi Irwandi Natsir juga merupakan mantan Ketua Kepmi.

"Satu-satunya aktivis di semua Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone 2024, hanya Andi Irwandi Natsir yang merupakan mantan aktivis," ungkap Andi Singkeru Rukka kepada Enews Indonesia, Jumat 27 September 2024.

Lebih lanjut Andi Singke menjelaskan, Andi Irwandi memulai karirnya dari bawah tanpa nama besar yang menopangnya.

"Saya saksi langsung dalam perjalanan karir beliau, tidur bersama, makan indomie bersama di asrama Kepmi. Sehidup sepenanggungan dengan teman-teman Kepmi lain,"  ungkapnya.

Terpisah, Andi Arif Gadjong mengatakan bahwa kader Kepmi harusnya mendukung Andi Irwandi Natsir.

"Yako engka pessena (bila dia punya rasa empati yang mendalam karena senasib sepenanggungan) sebagai kader Kepmi, sesama anak perantau, pasti akan mendukung saudara yang pernah hidup bersama dalam satu bendera (Kepmi)," terangnya.

Arif mengisahkan, pernah suatu saat dirinya bersama Andi Irwandi Natsir dan kader Kepmi lainnya kehabisan lauk untuk makan siang.

"Saya bersama adinda Andi Irwandi dan teman-teman lainnya bersama memetik sayur kangkung yang tumbuh liar di belakang asrama untuk dijadikan lauk. Bahkan pernah mencuci nasi basi untuk disaring kembali lalu dicampur indomie," kata Arif menceritakan.

Ia pun berharap, para kader-kader Kepmi Bone baik alumni maupun yang masih aktif menjalani perkuliahan untuk saling menopang dan saling mengangkat.

"Apa yang dirasakan saudara, entah sedih atau gembira, turut dirasakan bersama. Kepmi Bone tetap jaya," tutupnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Para Mantan Ketua Kepmi Solid Menangkan AII-IN di Pilkada Bone 2024

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }