Iklan

Ketua DPD II Golkar Ancam Kader Main Dua Kaki di Pilkada Bone, Anggota DPRD Ketar-ketir Usai Hadiri Maulid Bersama Kandidat Bupati

tim redaksi timurkotacom
Senin, September 23, 2024 | 9:26 PM WIB Last Updated 2024-09-23T14:26:55Z

Andi Fahsar M Padjalangi (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Bone, Andi Fahsar M Padjalangi mewarning jika ada kader dan Anggota DPRD Partai Golkar yang berani berkhianat dengan mendukung kandidat lain di Pilkada Bone 2024.

Fahsar menjelaskan sesuai instruksi dari Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia, seluruh kader wajib mendukung dan memenangkan pasangan Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud.

"Semua kader Golkar, termasuk anggota DPRD, wajib memenangkan calon yang telah diusung oleh Golkar dan koalisi," ujar Fahsar, Minggu,22 September 2024.

Mantan Bupati Bone dua periode ini menekankan pentingnya kepatuhan terhadap arahan ini, dan memperingatkan bahwa tindakan bermain dua kaki akan mendapat sanksi tegas.

"Jangan coba bermain dua kaki, apalagi tiga kaki. Ingat, ada sanksi Pergantian Antar Waktu (PAW) bagi anggota DPRD yang ditemukan melanggar," tegasnya.

Fahsar menyebut, calon Bupati Andi Rio Idris Padjalangi adalah kader terbaik Golkar yang dipilih oleh Ketua Umum.

"Jadi kita harus berjuang memenangkan pasangan Andi Rio dan Amir Mahmud di Pilkada Bone," terangnya.

Sejauh ini lanjut Fahsar, Ia telah menerima beberapa laporan terkait adanya salah satu anggota DPRD yang diduga bermain dua kaki di Pilkada.

"Sudah ada laporan masuk ke saya, sementara kami lakukan penelusuran terkait hal itu, kapan dan dimana," ungkapnya.

Setelah membuat pernyataan tersebut, salah seorang legislator Partai Golkar Andi Idris Rahman membuat sebuah klarifikasi melalui grup WhatsApp.

Sebagaimana dikutip timurkotacom dalam grup Andi Idris Rahman menyampaikan bahwa dirinya pernah mengikuti kegiatan maulid bersama dengan Andi Asman Sulaiman yang merupakan Kandidat Calon Bupati Bone.

"Cara kebetulan saya ketemu Andi Asman di acara maulid di desa cumpiga, Kecamatan Awangpone saya juga tidak janjian cara kebetulan," tulisnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPD II Golkar Ancam Kader Main Dua Kaki di Pilkada Bone, Anggota DPRD Ketar-ketir Usai Hadiri Maulid Bersama Kandidat Bupati

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }