Iklan

Gandeng Santri dan Aktivis, Sahabat All-In Bone Siap Rebut Kemenangan di Pilkada 2024

tim redaksi timurkotacom
Jumat, September 13, 2024 | 7:46 PM WIB Last Updated 2024-09-13T12:46:59Z

Deklarasi Sahabat All-IN (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Sahabat All-In gelar kegiatan deklarasi di Sekretariat Tim pemenangan Tegak lurus, Jln. Benteng, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan pada Jumat (13/09/2024) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Sahabat ALL IN yang di isi oleh relawan berlatar belakang santri dan aktivis untuk memenangkan pasangan Drs. H. Andi Islamuddin, M.H dan Andi Irwandi Natsir, S.Sos,.M.Si sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Bone Periode 2024-2029.

Ketua Tim Sahabat All-In Kabupaten Bone Muhammad Nurwan Tifta, S.E,.M.E dalam sambutannya Menyampaikan, Tim ini hadir untuk terlibat dalam pemenangan H.A.Islamuddin bersama A.Irwandi Natsir. 

Generasi Milenial dan Generasi X tidak boleh hanya berpangku tangan, tetapi harus terlibat untuk menyampaikan pesan pesan kebaikan kepada seluruh masyarakat.

"Orang baik tidak boleh berjuang sendiri, Tim Ini terbentuk atas kolaborasi Antara Generasi Milenial dan Generasi X, dimana Koorwil dan Koorcam rata rata diisi Oleh Gen X sebagai representasi tokoh yang ada di wilayah tersebut, tentu lebih memudahkan untuk berkomunikasi langsung kepada masyarakat di masing masing wilayahnya" Ucapnya.

Nurwan Tifta melanjutkan, Generasi Milenial kami berikan ruang pada Bidang bidang yang kami anggap mumpuni, seperti pengelolaan media dan lain-lain. Hal ini bertujuan untuk Menyampaikan pesan kebaikan yang tidak bisa dijangkau secara langsung oleh masyarakat kabupaten Bone.

"InsyaAllah Tim relawan ini senantiasa berdiri di garis depan untuk mengantarkan Pasangan Tegak Lurus menuju Garis Finish sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2024-2029" Tutup Mantan Ketua Cabang PMII Bone tersebut.

Sementara itu, calon Bupati Bone Periode 2024-2029 Drs. H. Andi Islamuddin, M.H menyampaikan apresiasi yang besar kepada tim sahabat All-In.

"Hari ini kita semua berkumpul dan mendeklarasikan diri dan tentu hal ini harus kita apresiasi" Kata Andi Islamuddin.

Kemudian, dirinya menyampaikan bahwa jangan jadikan deklarasi ini sebagai seremonial belaka tanpa adanya gerakan.

"Kita harus bergerak, kita harus menyusuri semua daerah yang ada di Bone. Kalau memang harus naik gunung, maka kita ke gunung. Dan juga jangan ada rasa takut selama apa yang kita kerjakan tidak keluar dari peraturan perundang undangan" Lanjut Andi Islamuddin.

Selanjutnya, ia berharap tim sahabat All-In mampu memberikan edukasi politik kepada semua masyarakat yang ada di kabupaten Bone.

"Berikan pendidikan politik kepada masyarakat untuk tidak menukar harkat dan martabatnya dengan uang," tutup Andi Islamuddin. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gandeng Santri dan Aktivis, Sahabat All-In Bone Siap Rebut Kemenangan di Pilkada 2024

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }