Iklan

Enam Atlet NPC Bone Resmi Dilepas Bertarung di Peparnas Jawa Tengah

tim redaksi timurkotacom
Senin, September 30, 2024 | 8:55 AM WIB Last Updated 2024-09-30T01:55:37Z

Enam atlet disabilitas Bone yang akan mewakili Sulawesi selatan di ajang Peparnas (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Enam atlet disabilitas Bone yang akan mewakili Sulawesi selatan di ajang Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) yang diselenggarakan di Kota Solo Jawa Tengah.

Ke enam atlet yang diberangkatkan diantaranya, Andi Takdir Atlet Tenis Meja Disabilitas Daksa dia merupakan atlet lama yang sudah meraih  Medali perunggu di Peparnas Papua 2021 lalu, saat ini dia kembali mewakili Sulawesi selatan. 

Fokriani Atlet Balap kursi roda, dia berasal dari Desa Kalibong, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone dia juga merupakan atlet berpengalaman yang telah meraih satu perak dan satu perunggu di Peparnas Papua lalu. 

Ade Irma atlet Litle People Cabor Atletik dia juga merupakan atlet yang pernah juga menorehkan sejarah di Peparnas Papua yang berhasil membawa pulang dua perunggu di Nomor Cakram dan Lembing. 

Sedangkan Jumadil, Sehardi dan Muh Heriansyah merupakan atlet pendatang baru yang juga sangat diandalkan oleh NPC Sulawesi Selatan mereka ditargetkan bisa membawa 4 emas di Peparnas mendatang. 

Adapun pelepasan atlet disabilitas ini   diwakili oleh sekertaris Dispora Bone Andi Hedar di Rumah Jabatan Bupati Bone Minggu tgl 29 September 2024. 

Berhubung bapak PJ Bupati berada di Jakarta dan Kadispora lagi Sakit jadi mereka tidak sempat hadir di pelepasan atlet tersebut.

Andi Takdir mengatakan, pihaknya optimis mampu mempersembahkan medali untuk Sulawesi Selatan pada ajang ini.

"Kami optimis mampu mencapai target yang telah diusung. Bahkan kalau mampu akan maksimal untuk melampaui target," imbuhnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Enam Atlet NPC Bone Resmi Dilepas Bertarung di Peparnas Jawa Tengah

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }