Iklan

Buktikan Komitmen Berantas Narkoba, Andi Islamuddin Ajak Pemuda Terlibat Pencegahan

tim redaksi timurkotacom
Senin, September 16, 2024 | 5:23 PM WIB Last Updated 2024-09-16T10:23:46Z

Andi Islamuddin bersama pemuda dan pegiat anti narkoba (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Andi Islamuddin yang merupakan kandidat Bupati Bone 2024 menyambangi Markas pegiat Anti Narkoba Kabupaten Bone.

Dalam kunjungannya yang diisi dengan ngopi santai tersebut. Mantan Penjabat (Pj) Bupati Bone itu mengutarakan komitmennya untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba.

Ngopi santai tersebut dilaksanakan pada Senin (16/09/24) Pukul 09.00 Wita.

Dalam penyampaiannya, Andi Islamuddin mengatakan, terkait dengan pemberantasan narkoba ada aturan jelasnya.

"Perda No.02 Tahun 2022 tentang pemberantasan Narkoba secara garis besar nya olehnya itu mulai dari dusun sampai kota butuh gerakan bersama untuk membentuk satgas narkoba jika semua bunyi maka Bone insya Allah menjadi Daerah Bersinar (Bebas Dari Narkoba)," katanya. 

Selain terkait dengan pemberantasan peredaran narkoba. Andi Islamuddin juga membeberkan beberapa hal penting yang menjadi perjuangan ke depan.

"Tentunya di Bone saya sudah paham apa yang dibutuhkan masyarakat dari sektor pertanian tentunya jika Allah SWT takdirkan diri saya bersama pasangan saya jadi Bupati Bone  dari 27 kecamatan, berpotensi setiap kecamatan akan dijadikan sektor Komoditi," terang dia. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buktikan Komitmen Berantas Narkoba, Andi Islamuddin Ajak Pemuda Terlibat Pencegahan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }