Iklan

BREAKING NEWS: Sejumlah Camat Di Bone Diperiksa Polisi Terkait Penggunaan Anggaran

tim redaksi timurkotacom
Selasa, September 03, 2024 | 11:29 AM WIB Last Updated 2024-09-03T04:29:30Z

Unit Tipidkor Polres Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Unit Tipidkor Satuan Reserse Kriminal Polres Bone melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah camat di Kabupaten Bone.

Pemeriksaan tersebut diduga terkait dengan penggunaan anggaran. Dari pantauan timurkotacom, sudah dua hari ada camat yang memasuki ruangan penyidik Polres Bone.

Saat ini sementara berlangsung pemeriksaan terhadap Camat Bengo, kemudian sehari sebelumnya, Camat Tanete Riattang Barat, Hasnawati juga jakani pemeriksaan.

Kasatreskrim Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf S.Ik mengatakan, pemeriksaan terhadap camat tersebut merupakan upaya untuk melakukan pengawasan penggunaan anggaran.

"Jadi memang sementara berlangsung status penyelidikan. Ini semua camat akan kita lakukan pengawasan," ungkapnya, Selasa (03/09/24).

Yusriadi Yusuf melanjutkan, pemeriksaan secara umum dan murni untuk meningkatkan pengawasan dan pencegahan penyalahgunaan anggaran.

"Murni pencegahan, jadi semua camat. Ini merupakan upaya kami sebagai pejabat baru untuk melakukan pengawasan," tambahnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Sejumlah Camat Di Bone Diperiksa Polisi Terkait Penggunaan Anggaran

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }