Iklan

Bahas Juknis, Panitia Pelaksana Debat Pilkada Antar Pelajar 2024 Gelar Rakor

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, September 07, 2024 | 12:22 PM WIB Last Updated 2024-09-07T05:22:50Z

Rapat koordinasi membahas beberapa penting terkait dengan juknis pelaksanaan kegiatan nantinya (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Panitia Pelaksana Debat Pilkada Antar Pelajar 2024 menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) untuk membahas beberapa penting terkait dengan juknis pelaksanaan kegiatan nantinya.

Panitia Pelaksana, Asriman Isra, A.Md.P mengatakan, sebelum dilaksanakan rakor, pihaknya telah mengadakan tahapan seleksi video argumentasi yang menjaring 19 peserta. 

"Dari hasil seleksi tersebut menghasilkan delapan peserta yang akan diikutsertakan dalam rakor. Mereka juga akan bertanding di grand final," ungkapnya.

Rapat dibuka secara langsung oleh, PLH Ketua KPU Bone Rusnaedi,S.Pd.,M.Si, Didampingi Sekretaris Resmiati, S.E.,M.Si dan Kasubag Keuangan Agus.

"Untuk pelaksanaan Debat nantinya akan dilangsungkan pada Minggu (08/09/24)," tutupnya.

Peserta Debat Pilkada Tingkat SMA sederajat tahun 2024 Kabupaten Bone, yang merupakan sekolah yang lolos 8 besar , masing-masing terdiri atas tiga peserta dan satu pendamping.

Sekolah yang meloloskan perwakilannya diantaranya, SMA 3 Bone, SMA 1 Bone, PP Apmunawwarah, Athira Bone, SMA 26, SMAN 11 Bone, MAN 3 Bone, SMA IT. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahas Juknis, Panitia Pelaksana Debat Pilkada Antar Pelajar 2024 Gelar Rakor

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }