Iklan

Viral, Lapangan Sepak Bola Tempat Pertandingan 17 Agustusan Digarap Pakai Traktor di Bone

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Agustus 09, 2024 | 6:23 AM WIB Last Updated 2024-08-08T23:23:04Z

Lapangan Sepak bola Desa Pattuku, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Video lapangan tempat perhelatan pertandingan cabang olahraga sepak bola digarap menggunakan mesin traktor di Bone.

Dari penelusuran timurkotacom, lapangan tersebut berada di Desa Pattuku, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang beredar tampak dua orang pria meratakan bagian lapangan menggunakan traktor yang biasanya digunakan untuk menggarap sawah.

Video berdurasi 26 detik tersebut sontak viral di media sosial. "Ini lapangan pertandingan sepakbola, tidak ada sehelai pun rumput," tulis netizen dalam keterangan fotonya.

Sementara itu panitia pelaksana kegiatan mengatakan, bahwa lapangan tersebut baru saja dilakukan renovasi untuk pemeliharaan. 

Namun karena memepetnya waktu, hingga diputuskan untuk sementara waktu digunakan sebagai tempat pertandingan sepak bola.

"Kalau info dari pemerintah desa setempat, lapangan itu memang baru saja dilakukan renovasi dengan diratakan menggunakan alat berat," ungkap seorang panitia.

Banyak yang menyayangkan keputusan panitia tetap menggunakan lapangan tersebut padahal di Kecamatan Bontocani masih ada beberapa desa yang memiliki lapangan memadai.

"Perhelatan turnamen sepak bola di kecamatan untuk perayaan 17 Agustus bukan hanya untuk hiburan semata. Namun diharapkan akan menyeleksi pemain muda berbakat, kalau lapangan digunakan seperti itu sulit mendeteksi pemain menonjol," ungkap, Ilham mantan pemain Pra Porda Bone. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral, Lapangan Sepak Bola Tempat Pertandingan 17 Agustusan Digarap Pakai Traktor di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }