Iklan

Uncapi Borong Penghargaan Dalam Anugerah LLDIKTI Wilayah IX, Prof Andi Cahaya: Berkat Kerja Keras Kita Semua

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Agustus 17, 2024 | 8:46 PM WIB Last Updated 2024-08-17T13:46:10Z

 

TIMURKOTA.COM, BONE- Universitas Cahaya Prima (Uncapi) menjadi salah satu perguruan tinggi yang berpusat di Kabupaten mampu menyabet empat penghargaan sekaligus dalam Anugerah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX 2024. 

Uncapi dibawah komando, Rektor Prof DR Dra Hj A. Cahaya M.Si layak disejajarkan dengan beberapa perguruan tinggi ternama di Indonesia. 

Dalam penyerahan anugerah tersebut sejumlah prestasi membanggakan mampu ditorahkan perguruan tinggi yang dulunya bernama Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi.

Tiga penghargaan yang diraih masing-masing, Perguruan Tinggi dengan Kinerja Terbaik pada periode 2020-2022 (Sinta Award).

Selanjutnya penghargaan kedua yakni, Perguruan tinggi binaan dengan peningkatan skor Sinta tertinggi Periode 2020-2023 Liga 3.

Penghargaan bergengsi lainnya yang mengalahkan ratusan perguruan tinggi ternama yakni, Perguruan Tinggi Pengelola Laporan Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) terbaik.

Penghargaan ditutup dengan raihan Satyalancana Karya Satya XXX Tahun oleh, Prof DR Dr Hj A. Cahaya, M.Si 

Prof Dr Dra Hj A. Cahaya, M.Si kepada awak media mengatakan, apa yang diraih tersebut merupakan buah dari perjuangan seluruh civitas akademika Uncapi. 

"Ini berkat kerja keras kita semua, tanpa kekompakan dan semangat kebersamaan, prestasi akan sulit kita raih," ungkapnya.

Ia melanjutkan, dengan adanya beberapa penghargaan bergengsi yang didaratkan di Bumi Arung Palakka menjadi bukti bahwa kampus Uncapi telah mampu bersaing ditingkat nasional meski berada di daerah.

"Alhamdulillah, kita mampu membuktikan bahwa dengan kekompakan dan kerja keras, kita bisa meraih prestasi meski letak kampus kita berada di kabupaten," tambahnya.

Menurutnya, dengan adanya prestasi tersebut tentu akan menjadi pelecut semangat untuk tetap berbuat lebih baik lagi ke depan.

"Kita bekerja maksimal, prestasi yang diraih patut disyukuri tapi bukan sebagai alat untuk berpuas diri. Melainkan jadi penyemangat untuk meningkatkan prestasi ke depan," terangnya. (Herman/*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uncapi Borong Penghargaan Dalam Anugerah LLDIKTI Wilayah IX, Prof Andi Cahaya: Berkat Kerja Keras Kita Semua

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }