Iklan

Sahabat Tani Dukung AII-IN di Pilkada Bone

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Agustus 30, 2024 | 5:03 AM WIB Last Updated 2024-08-29T22:03:42Z

Perwakilan Sahabat Tani saat hadiri deklarasi pasangan AII-IN (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Puluhan petani yang tergabung dalam komunitas Sahabat Tani lengkap dengan motor yang telah dirancang khusus untuk mengangkut hasil bumi hadir langsung pada saat Deklarasi AII-IN di Alun-alun Kota Watampone.

Kehadiran komunitas dari berbagai perwakilan kecamatan di Kabupaten Bone itu untuk memberi dukungan langsung kepada pasangan pilihan mereka. 

Kehadiran Sahabat Petani ini mengundang banyak pertanyaan. Pasalnya, saat deklarasi pasangan lain yang notabenenya merupakan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bone, malah mereka tidak hadir.

Kehadiran Sahabat Tani tersebut mendapat tanggapan langsung dari Andi Islamuddin. Menurutnya pihaknya mengundang semua element masyarakat untuk menghadiri kegiatan deklarasi.

"Saya kira siapapun datang akan menjadi sahabat kami ke depan. Jadi kami akan sama-sama berjuang," ungkapnya.

Bakal Calon Wakil Bupati, Andi Irwandi Natsir mengatakan, kedatangan mereka tentu karena yakin pasangan AII-IN dapat memperjuangkan kesejahteraan petani ke depan.

"Kami tidak mau banyak berjanji, tapi kalau hanya bantuan untuk petani kami juga bisa. Mekanismenya kami ketahui itulah gunanya pengalaman," ungkapnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sahabat Tani Dukung AII-IN di Pilkada Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }