Iklan

Ribuan Pelari Ramaikan Pilkada Run 2024 di Bone

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Agustus 18, 2024 | 7:36 AM WIB Last Updated 2024-08-18T00:36:21Z

Peserta Pilkada Run Bone bersiap untuk start (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Ribuan pelari dari berbagai kalangan mengikuti ajang Pilkada Run 2024 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone.

Pelari bersaing untuk menjadi yang tercepat dengan melintasi rute,. star di Jl Petta Ponggawae, menuju Jl Sultan Hasanuddin, kemudian ke Jl Jenderal Sudirman, menuju Jl Abu Dg Pasolong, kemudian Jl Pramuka, dan Jl Mh Thamrin yang selanjutnya finhis di Jl Petta Ponggawae. 

Pj Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra S.STP, MH dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa kegiatan lari tersebut merupakan upaya untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada Bone 2024. 

"Kami melihat antusiasme masyarakat Bone cukup besar, semoga semangat demikian juga untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada Bone 2024," imbuhnya.

Komisioner KPU Bone Divisi Teknis, Zainal, S.Sos., M.Si kepada awak media mengatakan, bahwa Pilkada Run 2024 merupakan kegiatan yang serentak dilakukan di seluruh daerah di Sulawesi Selatan.

"Semua daerah melaksanakan kegiatan yang sama. Kami tentu bertemakasih kepada semua stakeholder atas kerjasamanya sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik," terangnya.

Ia melanjutkan, Pilkada Run 2024 bukan hanya semata untuk memperebutkan medali. 

Namun sebagai media untuk mensosialisasikan Pilkada serta ajakan kepada masyarakat Bone untuk bersama-sama ke TPS pada saat tiba waktu pencoblosan nantinya.

"Ini merupakan salah satu kegiatan untuk mensosialisasikan Pilkada 2024. Makanya dalam memberi papan informasi terkait dengan jarak yang telah ditempuh pelari, kita konsep menyerupai petunjuk untuk menuju ke TPS," lanjutnya.

Tampak dalam kegiatan lari tersebut hadir unsur Forkopimda Bone, pemerintah kecamatan, beberapa kepala desa dan lurah. 

Selain itu seluruh komunitas lari di Kabupaten Bone turut ambil bagian dalam kegiatan ini. (Herman/*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Pelari Ramaikan Pilkada Run 2024 di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }