Iklan

Resmi Usung di Pilkada Bone 2024, PKB Perintahkan Andi Islamuddin Cari Calon Wakil

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Agustus 03, 2024 | 2:31 PM WIB Last Updated 2024-08-03T07:32:03Z

Ketua Umum DPC PKB Bone, Umardin

TIMURKOTA.COM, BONE- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bone secara resmi akan menyerahkan rekomendasi ke Andi Islamuddin untuk bertarung ke Pilkada Bone 2024.

Ketua Umum DPC PKB Bone, Umardin SPdi yang dikonfirmasi timurkotacom Sabtu (03/08/24) mengatakan, bahwa pihaknya akan menyerahkan surat tugas untuk mencari calon wakil mumpuni.

"Jadi kita serahkan surat tugas untuk mencari pasangan wakil yang ideal. Pada intinya PKB secara resmi mengusung Andi Islamuddin," jelasnya.

Ada beberapa pertimbangan sehingga PKB memilih mendorong Andi Islamuddin pada Pilkada 2024.

"Tentunya dari survei, paling penting juga beliau punya rekam jejak, dan pengalaman mumpuni di pemerintahan," tukasnya. 

Andi Islamuddin panen dukungan, Penjabat Bupati Bone itu didorong beberapa komunitas pemuda.

Terbaru, Forum Kerukunan Masyarakat ( FKM ) Bone raya yang merupakan wadah berkumpulnya tokoh yang ada di bumi arung Palakka menaruh harapan besar kepada H.Andi Islamuddin untuk bisa memimpin Kabupaten Bone.

Andi M Hasbi Assiddick, Sekertaris Jenderal FKM Bone Raya menganggap Andi Islamuddin mampu memberikan kontribusi positif dan signifikan terhadap kemajuan Bone kedepannya dengan pengalaman dan rekam jejaknya di birokrasi.

“Dengan segala pengalaman dan rekam jejaknya di bidang pemerintahan di Kabupaten Bone Andi Islamuddin tentu mampu memberikan kontribusi positif dan signifikan terhadap perkembangan Bone kedepannya,” ujarnya Jumat, (2/8/2024).

“Kabupaten Bone merupakan daerah yang memiliki potensi dan tentunya punya nilai strategis sosial budaya dan politik hight class di Indonesia bahkan dunia,” ucapnya lagi.

Point-point inilah yang harus digarap secara serius dan berdaya demi kesejahteraan masyarakat Bone oleh orang yang memiliki pengalaman di pemerintahan.

“Jadi, harapan saya kepada Pak Andi Islamuddin, semoga beliau mampu berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Bone. Tentu, kita sangat bangga jika Bone dipimpin putra daerah yang punya visi dan misi jelas dan terukur. Bisa dipertanggungjawabkan kepada rakyat, dunia dan akhirat,” pungkasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Usung di Pilkada Bone 2024, PKB Perintahkan Andi Islamuddin Cari Calon Wakil

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }