Iklan

Rekomendasi Diserahkan Anak SBY, Pasangan MA-AIH Resmi Kendarai Demokrat di Pilkada Sinjai

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Agustus 08, 2024 | 9:35 PM WIB Last Updated 2024-08-08T14:37:19Z

Pasangan Muzayyin Arif (MA)-Andi Iksan Hamid (AIH) mendapat tambahan kendaraan untuk bertarung di Pilkada Sinjai 2024 (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SINJAI- Pasangan Muzayyin Arif (MA)-Andi Iksan Hamid (AIH) mendapat tambahan kendaraan untuk bertarung di Pilkada Sinjai 2024. 

MA-AIH secara resmi menerima rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada paslon MA-AIH di Jakarta, Kamis (08/08/24)

Kepada Awak Media, MA menyampaikan bahwa penyerahan rekomendasi tersebut merupakan sebuah langkah positif untuk bertarung di Pilkada.

"Dengan adanya rekomendasi tersebut, menjadi momentum bagi kami untuk melaksanakan amanah yang dipercayakan untuk maju di Pilkada Sinjai," terangnya.

Dalam penyerahan rekomendasi tersebut hadir Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, didampingi Ketua DPC Demokrat Sinjai, Heriwawan.

Saat ini pasangan MA-AIH telah mengantongi total 11 kursi dengan rincian Demokrat dan PKS masing-masing tiga, kemudian Nasdem ada lima kursinya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekomendasi Diserahkan Anak SBY, Pasangan MA-AIH Resmi Kendarai Demokrat di Pilkada Sinjai

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }