Iklan

Pendiri PKB Pastikan Usung Andi Islamuddin di Pilkada Bone 2024, Amure: Kita Dukung Untuk Menang

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Agustus 04, 2024 | 1:07 PM WIB Last Updated 2024-08-04T15:11:57Z

Andi Islamuddin saat memberi sambutan penyerahan rekomendasi di Sekretariat DPC PKB Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Andi Muawiyah Ramly politisi senior yang juga Pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi menyerahkan surat tugas Kepada Andi Islamuddin sebagai bentuk dukungan untuk bertarung di Pilkada Bone 2024.

Amure sapaan akrab, Andi Muawiyah Ramly menyerahkan surat tugas sekaligus memerintahkan Andi Islamuddin mencari Balon Wakil di Kantor DPC PKB Bone, Jl Agussalim, Kota Watampone, pada Minggu (04/08/24) 

"Kita ini mendukung Andi Islamuddin untuk menang, kita tidak asal-asalan mendukung karena kita adalah pemenang," tegas Anggota DPR RI ini.

Selain itu, Amure meminta kepada seluruh kader PKB di kabupaten Bone untuk bekerja maksimal untuk memenangkan dan berjuang untuk memenangkan Andi Islamuddin di pilkada mendatang.

Sementara itu Ketua NU Kabupaten Bone DR.l Rahmatunair mengatakan, untuk selalu berbuat baik seperti halnya dalam mencari atau memilih pemimpin Bone ke depan.

"Orang alim itu harus selalu didukung dan kita harus menggerakkan kebaikan seperti halnya jika mita mendukung Andi Islamuddin. Untuk menjadi bupati bone karena beliau itu orang Baik " jelasnya 

Sementara itu, Andi Islamuddin dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan PKB dalam pilkada bone dan menegaskan akan mengemban amanah dari PKB untuk berjuang bersama untuk membangun Kabupaten Bone ke depannya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendiri PKB Pastikan Usung Andi Islamuddin di Pilkada Bone 2024, Amure: Kita Dukung Untuk Menang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }