Iklan

Mantan Ketua NasDem Bone Sebut Andi Islamuddin Paling Siap Hadapi Pilkada

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Agustus 06, 2024 | 10:00 PM WIB Last Updated 2024-08-06T15:00:37Z

Sultani 


TIMURKOTA.COM, BONE- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bone tak kalah bersaingnya juga dengan daerah-daerah lainnya.

Persaingan yang begitu ketat seiring banyaknya survei yang mengunggulkan kandidat masing-masing calon membuat dinamika prosesi demokratisasi di Kabupaten Bone tampak begitu bergelora.

Sebagai sosok yang telah mengakar di pemerintahan, sosok Andi Islamuddin diunggulkan oleh banyak pihak, bukan saja di level birokrat tapi di mata para politisi, Andi Islamuddin mempunyai tempat yang begitu baik. 

Hal itu disampaikan oleh mantan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bone, H Sultani, dimana Andi Islamuddin dianggap merupakan sosok yang layak dan sangat diharapkan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bone.

"Kami sangat mengapresiasi hadirnya Andi Islamuddin di kontestasi Pilkada Bone 2024, sosoknya yang sederhana, mengayomi dan juga religius sangat di harapkan masyarakat di Kabupaten Bone," kata H. Sultani kepada media, melalui wawancara Whatsap, pada Senin( 05/08/2024).

"Jiwa kepemimpinan yang ada dalam diri Andi Islamuddin Insyaa Allah mampu membawa Bone lebih maju, baik dalam peradaban maupun pembangunan," sambungnya. 

H. Sultani juga mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan Andi Islamuddin, sehingga harapan Kabupaten Bone menjadi kota yang maju dan modern bisa terwujud. 

"Mari bersama-sama, bahu membahu dengan Andi Islamuddin menuju Bone Maju dan modern tanpa menafikan sisi kebudayaan dan keagamaan kita di Kabupaten Bone," ungkap mantan Ketua DPD Partai NasDem ini.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para partai pengusung yang telah menyelamatkan proses berdemokrasi di Kabupaten Bone, teman-teman pengusung di Bone telah memperlihatkan komitmennya kepada kita semua bahwa proses demokrasi di Bone telah berjalan dengan baik," tukasnya lagi. 

Di lain sisi, H. Sultani mengharapkan sosok yang pantas mendampingi Andi Islamuddin adalah sosok politisi teknokrat dengan jejak pengalaman yang cukup baik. 


"Terkait pasangan calon wakil yang layak dan pantas mendampingi Andi Islamuddin kami sebenarnya enggan karena jangan sampai terjadi ketersinggungan,namun sebagai harapan pribadi sosok politisi, teknokrat saya rasa Andi Rio Idris Padjalangi sekiranya berkenan sangat pas dan tepat untuk berpasangan dengan Andi Islamuddin di Pilkada Bone sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bone di pilkada 2024 November mendatang," lanjutnya. 

Harapannya sebagai masyarakat Bone, jika Andi Islamuddin terpilih sebagai Bupati Bone bisa membangun infrastruktur Bone sebagai program prioritas pemerintah kedepannya.

"Karena infrastruktur itulah yang menjadi akses perbaikan ekonomi kerakyatan di Bone,terakhir saya mengajak kepada seluruh keluarga, sahabat dan handai taulan untuk bersatu memilih Andi Islamuddin di Pilkada Bone 2024," tutup Ketua Peradi Sulsel ini. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Ketua NasDem Bone Sebut Andi Islamuddin Paling Siap Hadapi Pilkada

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }