Iklan

Link Video Viral Wanita di Sidrap Live Bersama Mantan Pacar, Mirip Kasus Audrey Davis

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Agustus 15, 2024 | 9:25 AM WIB Last Updated 2024-08-15T02:25:36Z

Seorang wanita di Sidrap berurusan dengan polisi setelah live sambil berbuat tak senonoh di TikTok (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SIDRAP- Jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita berinisial FY (21) di Kabupaten Sidrap.

Ia melakukan adegan kayaknya suami istri dengan mantan pacar sambil live di TikTok. 

Aksi tersebut kemudian ditindaklanjuti pihak kepolisian dan langsung mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan.

Setelah diinterogasi polisi, FY mengaku melancarkan aksinya dengan alasan bahwa dirinya kesal dengan kelakuan suami yang berselingkuh.

Karena suaminya menjalani hubungan gelap dengan wanita lain. FY kemudian melakukan adegan sambil live bersama mantan pacar.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Agung Rama Setiawan mengatakan, pelaku telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

"Menurut pengakuan pelaku, dia kesal lantaran suaminya selingkuh. Ia kemudian melakukan video seperti itu sebagai cara untuk membuat suaminya cemburu," bebernya.

Kendati ingin suaminya cemburu, namun cara yang ditempuh FY keliru. Dirinya bahkan harus berurusan hukum akibat aksinya itu.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Link Video Viral Wanita di Sidrap Live Bersama Mantan Pacar, Mirip Kasus Audrey Davis

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }