Iklan

Kota Watampone Berpotensi Alami Kemacetan Saat Deklarasi, Jubir AII-In Minta Maaf

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Agustus 28, 2024 | 5:47 PM WIB Last Updated 2024-08-28T10:47:08Z

jubir All-In, Aziz Alkatiri (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Juru Bicara (Jubir) pasangan Andi Islamuddin-Andi Irwandi Natsir atau AII-In meminta maaf jika pada saat pelaksanaan deklarasi terjadi kemacetan disejumlah titik di dalam Kota Watampone.

Azis Alkatiri mengatakan, antusias simpatisan yang ingin mengantar langsung dua figur terbaik di Kabupaten Bone itu berpotensi terjadinya kemacetan.

"Kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jalan bilamana besok terjadi kemacetan. Kami memprediksi kader partai pengusung dan simpatisan akan turun mengantar AII-In," ungkapnya.

Azis melanjutkan, dirinya mendapat kabar bahwa akan ada ratusan hingga ribuan simpatisan bakal menghadiri deklarasi AII-In.

"Akan seperti itu, sehingga kami mendahului meminta maaf kepada masyarakat apabila besok terjadi kemacetan dibeberapa titik," tutupnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kota Watampone Berpotensi Alami Kemacetan Saat Deklarasi, Jubir AII-In Minta Maaf

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }