Iklan

Kampanyekan Pilkada Damai, Kapolres Bone Main Sepakbola Bareng Wartawan

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Agustus 21, 2024 | 6:14 AM WIB Last Updated 2024-08-20T23:14:44Z

Kapolres Bone, AKBP Erwin Syah didampingi Kasat Narkoba, AKP Yusriadi Yusuf berfoto bersama wartawan (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kapolres Bone, AKBP Erwin Syah, S.IK bergabung dengan tim Bhayangkara Bone melakukan pertandingan eksebisi melawan tim yang diperkuat Wartawan di Kabupaten Bone.

Dalam laga tersebut Kapolres Bone yang dikenal gemar olahraga tampil prima dalam dua babak. Pertandingan itu sendiri dimenangkan tim Bhayangkara Bone dengan skor tipis 2-1, di Stadion Lapatau Bone, Selasa (20/08/24) Pukul 16.00 Wita.

Usai pertandingan AKBP Erwin Syah mengatakan, bahwa olahraga bersama tersebut merupakan upaya untuk mempererat silaturahmi bersama mitra kerja.

"Paling penting juga bagaimana ke depan membangun kemitraan yang baik dan semangat kebersamaan untuk menyukseskan Pilkada 2024," ungkapnya.

Terkait pertandingan, kapolres menilai tim jurnalis memiliki semangat yang luar biasa sehingga dari segi permainan mampu mengimbangi tim Bhayangkara Bone.

"Saya menilai tim dari teman-teman wartawan luar biasa mampu bermain dan mengimbangi Bhayakara," bebernya.

Dalam pertandingan ini tim Wartawan mampu unggul terlebih dahulu. Di babak kedua Bhayangkara yang unggul dari segi stamina mampu memenangkan laga. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampanyekan Pilkada Damai, Kapolres Bone Main Sepakbola Bareng Wartawan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }