Iklan

Jelang Daftar di KPU, Sipakario Silahturahmi dengan Awak Media

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Agustus 28, 2024 | 5:33 PM WIB Last Updated 2024-08-28T23:47:26Z

Andi Rio Idris Padjalangi saat bersilaturahmi dengan awak media (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Jelang pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone. 

Bakal Calon Bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi bersilaturahmi dengan awak media di Centro Cafe, Jalan bali Watampone, Rabu 28/8/2024.

Kehadiran Andi Rio Padjalangi yang didampingi Jubirnya, Sofyan Mansur dan Anggota DPRD Bone periode 2024-2029 yang juga sekaligus Sekretaris Fraksi Partai Golkar Rismono Sarlim.

Rismono dalam sambutannya mengatakan bahwa meskipun ada tadi pagi ada isu-isu sedikit, namun dia menegaskan bahwa sebagai Kader Partai Golkar tentu akan patuh pada perintah partai.

"Selaku kader partai tentu harus patuh pada perintah partai tentunya, dan saya percaya Partai Golkar hingga hari ini di Kabupaten bone masih memilik track record yang sudah tidak diragukan," Kata Rismono

Sementara itu Andi Rio Idris Padjalangi mengatakan bahwa dirinya akan menjadi salah satu peserta kontestasi pilkada bone 2024, dan insya Allah besok juga akan mendaftar di KPU Bone sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bone.

"Insya Allah besok kami akan mendaftar bersama pasangan bapak Dr. Amir Mahmud rencananya pukul 09:00 wita, setelah mendaftar kembali ke posko utama di Lapatau untuk melaksanakan silaturahmi akbar dengan para pendukung, sahabat dan juga keluarga besar," Kata Andi Rio

Ditanya soal pertimbangan memilih calon wakil kenapa memilih Dr. Amir Mahmud dan bukan figur bukan dari birokrat, Andi Rio mengatakan bahwa dia sudah mempertimbangkan baik-baik hal itu.

"Saya memilih pasangan tidak ada campur tangan, tidak ada intervensi, ini betul-betul murni dari hati saya dan atas petunjuk dari Allah SWT, sudah saya pertimbangkan dengan baik, saya mencari seorang pemikir, sosok pekerja dan sosok petarung, dan saya melihat potensi itu ada sama beliau (Amir Mahmud-Red)," Terang Andi Rio

Dia berharap pasangan yan telah dipilih itu akan bekerjasama dalam melakukan perbaikan-perbaikan Kabupaten Bone ke depan yang menurutnya Kondisi Kabupaten Bone saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Bakal pasangan calon yang memiliki Tagline "Sipakario,Mi" ini juga menanggapi pertanyaan dari jurnalis terkait adanya isu yang berkembang di publik bahwa adanya bakal calon yang maju di Pilkada Bone hanya sebagai calon bayangan untuk memecah suara, Andi Rio mengakui bahwa juga mendengarkan isu tersebut.

"Soal itu saya juga dengar, dan apabila saya ditanya apakah saya calon itu atau bukan, saya mau mengatakan apakah saya punya watak itu,? tentu teman-teman semua tau saya, dan saya menegaskan bahwa Sipakariomi hadir bukan sebagai calon bayangan, dan saya menjamin, 100 persen,  1000 persen bahkan satu juta persen bahwa saya serius maju untuk bertarung untuk masyarakat Bone,"Tegasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Daftar di KPU, Sipakario Silahturahmi dengan Awak Media

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }