Iklan

Hidupkan Ekonomi Kerakyatan, Deklarasi AII-IN Libatkan 500 Gerobak UMKM

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Agustus 30, 2024 | 12:27 AM WIB Last Updated 2024-08-29T17:27:19Z

Tampak terlihat suasana di lokasi deklarasi pasangan AII-IN dikelilingi ratusan gerobak milik pedagang (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Panitia pelaksana deklarasi Andi Islamuddin-Andi Irwandi Natsir menjadi ladang bagi pedagang kaki lima untuk panen.

Panitia pelaksana sengaja melibatkan sedikitnya, 500 gerobak UMKM untuk melayani massa yang bergabung dalam kegiatan deklarasi.

Pembina APKLI Kabupaten Bone, Asmarjun mengatakan, pihaknya mengapresiasi panitia yang mampu menggerakkan perekonomian pedagang kecil.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini. Banyak dari kita mungkin tidak menyadari dengan memberi ruang kepada pedagang sangat berarti bagi mereka," ungkapnya.

Asmarjun mengatakan, ke depan pihaknya para pedagang tersebut akan dilakukan pembinaan dan dibukakan ruang untuk mencari rejeki tanpa melanggar aturan.

"Baru pertama kali ada begini, kita berharap ke depan pelibatan pedagang makin banyak lagi," tutupnya.

Jubir AII-IN Azis Alkatiri mengatakan, pada deklarasi merupakan modal kegiatan untuk menyatu dengan gerakan ekonomi rakyat.

"Kita konsep kampanye dengan model gerakan ekonomi rakyat," tutupnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hidupkan Ekonomi Kerakyatan, Deklarasi AII-IN Libatkan 500 Gerobak UMKM

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }