Iklan

H Rusli Dilantik Sebagai Ketua Apdesi Bone Pekan Depan, Siap Jadi Mitra Pemerintah

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Agustus 03, 2024 | 5:36 PM WIB Last Updated 2024-08-03T10:42:15Z

Ketua Panitia, Irfan Rahim (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pasca mengikuti Muscab, Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) yang diketuai H Rusli akan segera dilantik.

Pelantikan pengurus baru tersebut akan dipusatkan di Aula Latea Riduni Rumah Jabatan Bupati Bone. Sesuai rencana pelantikan akan dilangsungkan pada Senin (05/08/24).

Ketua Paniti Pelaksana, Irfan Rahim kepada timurkotacom mengatakan, pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) diharapkan menjadi wadah berhimpunnya seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Bone.

Paling penting kata dia selalu menjadi mitra strategis pemerintah untuk memajukan daerah.

“Mudah-mudahan, organisasi ini bisa menjadi mitra yang strategis bagi pemerintah dalam menyusun rencana-rencana kerja untuk membangun Kabupaten Bone yang lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera di masa yang akan datang,” ungkap Kades Milenial asal Desa Gattareng ini.

Apdesi ini juga sebagai wadah untuk para kepala desa untuk menyampaikan aspirasi, saling berbagi, bertukar pikiran dan berdiskusi meyelesaikan permasalahan yang ada.

“Jadi Apdesi ini adalah wadah yang menjadi jembatan kita untuk menyampaikan permasalahan yang harus kita suarakan untuk kebaikan desa dan wilayah Kabupaten Bone yang kita cintai ini,” terangnya.

Oleh karena itu, panitia berharap Apdesi bisa menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah Kabupaten Bone dan seluruh kepala Desa dan ikut meramaikan pelantikan dan rapat kerja. 

Berharap dalam proses pelantikan seluruh kepala desa hadir menyaksikan. 

"Selain pelantikan akan diadakan juga rapat kerja untuk menyelaraskan program dan untuk kepentingan desa diharap seluruh kepala desa memberikan masukan untuk program kerja," tutupnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H Rusli Dilantik Sebagai Ketua Apdesi Bone Pekan Depan, Siap Jadi Mitra Pemerintah

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }