Iklan

BREAKING NEWS: Pria Asal Bone Bunuh Kekasih Usai Ketahuan Mengaku Janda Padahal Punya Suami

tim redaksi timurkotacom
Senin, Agustus 05, 2024 | 11:56 PM WIB Last Updated 2024-08-05T22:33:07Z

Ilustrasi korban pembunuhan (Foto: Dok. Istimewa)
TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang pria berinisial, AA yang merupakan warga Kabupaten Bone nekat menghabisi kekasihnya berinisial, N (34).

Pembunuhan dilakukan pelaku pada Jumat (02/08/24). Mayat korban ditemukan berasa di semak-semak Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim). 

Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi timurkotacom, membenarkan bahwa pelaku merupakan warga Bone.

"Betul yang bersangkutan memang betul beralamat dan tinggal di Kabupaten Bone. Namun dia bekerja sebagai sopir mobil ekspedisi, sehingga bertemu dengan korban," ungkap, Heri.

Ia melanjutkan, saat pelaku bertemu dengan korban terjadi cekcok, lantaran baru mengetahui bahwa N yang selama ini berstatus janda ternyata masih istri orang.

"Mereka kenal di TikTok, perempuan mengaku janda namun setelah bertemu baru diketahui ternyata masih istri orang," tukasnya.

Pasca kejadian pelaku sempat berupaya kabur namun berhasil diringkus Polisi. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Pria Asal Bone Bunuh Kekasih Usai Ketahuan Mengaku Janda Padahal Punya Suami

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }