Iklan

Berinvestasi Kelola Rumput Laut di Bone, Investor Jepang Sebut Andi Islamuddin Pemimpin Layak Diperjuangkan

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Agustus 07, 2024 | 8:44 AM WIB Last Updated 2024-08-07T01:44:36Z

Investor Jepang dibawah naungan A-Wing  CO-LTD, untuk kedua kalinya kembali berkunjung ke Kabupaten Bone dan memastikan akan berinvestasi serta bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Bone terkait pengelolaan Rumput laut (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-  Investor Jepang dibawah naungan A-Wing  CO-LTD, untuk kedua kalinya kembali berkunjung ke Kabupaten Bone dan memastikan akan berinvestasi serta bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Bone terkait pengelolaan Rumput laut .

Investor Jepang , Nakamura Hikoride ,selaku Presiden Commisoner , Perusahaan A-Wing  CO-LTD  bersama  rombongannya didepan Penjabat Bupati Bone HA.IIsalmuddin , mengajukan 3 persyaratan utama kerja sama tersebut yakni , Peralatan Bahan Baku dan SDM dan juga menegaskan  bulan depan sudah bisa berlangsung penandatangan MOU kerja sama .

" Jika ketiga persyaratan tersebut terpenuhi maka bulan depan sudah biaa dilakukan penanda tangan MOU kerja sama. " Jelas Nakamura .

Nakamura ,juga mengungkapkan  potensi besar pengelolaan Rumput laut dibone sangat lah besar dan juga mengakui kekagumannya kepada pemerintah kabupaten   khususnya kepada HA.Islamuddin selaku penjabat Bupati Bone yang dinilainya cukup ramah dan  bersahabat .

Sementara itu ,A.Islamuddin yangvmenerima langsung rombongan i vesyor sljepangbtersebut dirujab Bupati Bone ,Rabu ,07/8, menyampaikan  kesanggupan pemerintah kabupaten Bone untuk menyialkan draf prose kerj sama dalam pengelolaan Rumput laun dikecamatan Cenrana Bone .

" Kami dari pemerintah kabupaten Bone pastinya akan memenuhi persyaratan tersebut dan kami tentunya akan mempersiapkan draf kerja sama untuk dipelajari pihak investor Jepang " jelasnya .

Selain itu ,A.Jslamuddin  berharap kerja sama tersebut bisa secepatnya diproses dan mampu membuka peluang lapangan kerja bersama  baik dari pihak investor maupun dari masyarakat Bone sendiri .

Disela-sela perbincangan , tersebut Nakamura sempat melontarkan kata-kakat yang di terjemahkan oleh asitennnya bahwa kerja sama ini harus terlaksana karena jika tidak dia bercanda akan potong perut ( Harakiri ) istilah warga jepang jika gagal melaksanakan tugas . 

Dan Nakamura pun mengungkapkan jika akan mendoakan agar A.Islamuddin  di pilkada 2024 nanti bisa menjadi pemenang dan kembali menjadi pemimpin Bone. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berinvestasi Kelola Rumput Laut di Bone, Investor Jepang Sebut Andi Islamuddin Pemimpin Layak Diperjuangkan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }