Iklan

Angkat Perjungan Gender, LKIMB UNM Gelar Kelas Keperempuanan EMPATI Batch IV 2024

tim redaksi timurkotacom
Senin, Agustus 12, 2024 | 9:13 PM WIB Last Updated 2024-08-12T14:13:13Z


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- LKIMB Universitas Negeri Makassar (UNM) meluncurkan kembali program unggulan EMPATI (Empowering Woman in The Society) Batch IV untuk tahun 2024. 

Program ini bertujuan untuk mempelajari, mewadahi, dan menyebarluaskan isu-isu kesetaraan dan keadilan gender, serta membangun kesadaran di kalangan masyarakat, khususnya perempuan, agar dapat mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kepercayaan diri.


EMPATI Batch IV mengusung tema "Empowering Woman Melalui Pendidikan Menuju Inklusivitas Sosial," dan menawarkan pengalaman mendalam untuk memahami dan mengatasi isu-isu gender. 

"Dengan bergabung dengan gerakan maka peserta akan menjadi bagian dari upaya menuju masyarakat yang lebih inklusif dan setara," ungkap penyelenggara kegiatan, Rendi.

Rendi melanjutkan, para peserta nantinya akan mudah meningkatkan kesadaran serta memperluas wawasan jika mengikuti kegiatan dengan maksimal.

"Tentunya akan meningkatkan kesadaran, perluas wawasan, dan perkuat jaringan bersama EMPATI Batch IV 2024," lanjutnya.

Program ini dirancang untuk menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan adil bagi perempuan.

Pendaftaran telah dibuka dan kouta terbatas. Bagi yang ingin menjadi bagian dari perubahan positif. Segera daftar melalui tautan berikut: [https://bit.ly/Empati_2024]

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
- Rendi di 083869121756
- Wahyuni di 088744369582

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angkat Perjungan Gender, LKIMB UNM Gelar Kelas Keperempuanan EMPATI Batch IV 2024

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }