Iklan

9 Generasi Milenial Bone Sabet Juara Vlog Competition, Andi Islamuddin: Mari Berkontribusi untuk Bone Maju

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Agustus 07, 2024 | 1:09 PM WIB Last Updated 2024-08-07T06:09:20Z

Andi Islamuddin berfoto bersama usai penyerahan piagam penghargaan kepada juara Vlog Competition (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Sebanyak sembilan generasi milenial menyabet juara dalam Vlog Competition yang digagas tim pemenangan Bakal Calon Bupati, Andi Islamuddin.

Penyerahan hadiah terhadap para pemenang dipimpin langsung Andi Islamuddin pada Rabu (07/08/24). Saat penyerahan hadiah Pj Bupati Bone itu menyampaikan selamat kepada para pemenang.

"Secara pribadi menyampaikan selamat kepada adik-adik yang berkompetisi dengan baik hingga meraih juara," ungkap Andi Islamuddin Balon Bone yang telah mengantongi rekomendasi Partai PKB.

Ia menyampaikan bahwa peran generasi milenial dalam menyuarakan kebaikan dengan mengandalkan kreatifitas dibutuhkan ke depan.

"Tentunya ini bukan kegiatan pertama dan terakhir. Namun ke depan kita akan bersama-sama berkontribusi untuk Kabupaten Bone," ungkapnya.

Menurutnya Vlog Competition bukan hanya sebagai lomba semata. Namun menjadi media informasi untuk memperkenalkan sosok Andi Islamuddin kepada generasi millenial dan Gen Z.

"Bahkan bisa jadi diantara kita baru pertama kali bertatap muka hari ini dengan Andi Islamuddin. Insyaallah silaturahmi tetap akan terjaga dengan baik ke depan," jelasnya.

Dalam kesempatan itu Andi Islamuddin juga menyampaikan beberapa prestasi yang diraih Kabupaten Bone selama dirinya menjabat sebagai Pj Bupati.

Diakhir kegiatan ia juga menyempatkan berbincang dengan para peserta yang merupakan pemuda Kabupaten Bone. 

Namun diantara peserta ada yang bekerja di Morowali, namun tetap bersemangat mengikuti kegiatan hingga akhirnya mampu meraih juara. 

Daftar peraih juara Vlog Competition Andi Islamuddin:

  • Juara I: Wawan Wirawan 
  • Juara II: Raehan
  • Juara III: Eril
  • Juara IV Bersama: Asyraful Khaeran, Andi, dan Maulina Nabila 
  • Juara Favorit I: Ari Anugerah 
  • Juara Favorit II: Andi Rezky Wahyudi Andif 
  • Juara Favorit III: A. Nurul Aulia Zainal 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 9 Generasi Milenial Bone Sabet Juara Vlog Competition, Andi Islamuddin: Mari Berkontribusi untuk Bone Maju

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }