Iklan

Viral, Video Warga Bawa Solar Gunakan Jerigen di SPBU di Bone, Ini Hasil Penelusuran Polisi...

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juli 11, 2024 | 2:07 PM WIB Last Updated 2024-07-11T07:27:26Z

Kanit Ekonomi Polres Bone, Iptu DR Adi Asrul, SH., MH (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Satuan Reserse Kriminal Polres Bone yang menerjunkan Unit Ekonomi dipimpin Kanit, Iptu DR Adi Asrul, SH., MH melakukan penelusuran terkait dengan video pria membawa solar menggunakan jerigen di SPBU. 

Iptu DR Adi Asrul, SH., MH yang ditemui timurkotacom di ruang kerjanya, Kamis (11/07/24) siang mengatakan, pihaknya langsung terjun ke lokasi setelah video warga membawa Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar viral.

"Kami turun melakukan pengecekan, bahkan warga tersebut telah kami panggil dan mintai keterangan. Hasilnya, ada rekomendasi yang dikantongi dari Dinas Perikanan," ujarnya. 

Adi Asrul memastikan bahwa BBM diperoleh warga tersebut dengan cara mengantri di SPBU Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone.

"Jadi diperoleh dengan cara antri. Kemudian, setelah itu mungkin pada saat mengangkat jerigen ada yang merekam sehingga viral," tambahnya.

Sementara itu pria yang ada di video tersebut bernama, Adi membeberkan bahwa pihaknya mengambil solar sesuai dengan prosedur yang ada.

"Betul bahwa di video tersebut adalah saya. Kemudian mengambil solar dengan mendapatkan rekomendasi dari pihak Dinas Perikanan Kabupaten Bone," ungkapnya.

Sebelumnya, rekaman video seorang pengemudi mobil memperlihatkan pria memakai kaos warna hitam membawa dua jerigen berisi solar. 

Hanya berselang beberapa jam kemudian video tersebut viral di media sosial.
Simak Video Klarifikasi Berikut 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral, Video Warga Bawa Solar Gunakan Jerigen di SPBU di Bone, Ini Hasil Penelusuran Polisi...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }