Iklan

Tuan Rumah Arisan Sukses, Andro Dapat Perhatian Khusus dari Ibu Mega

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 27, 2024 | 2:44 AM WIB Last Updated 2024-07-26T19:47:43Z

Gambar ilustrasi (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Selepas kegiatan arisan semua tamu merasa puas. Bahkan diantara perserta menganggap semua kegiatan arisan pelaksanaan yang dilakukan Ibu Mega paling terbaik.

Mendengar itu maka Ibu Mega sepakat dengan suami untuk memberikan sebuah proyek besar kepada Andro untuk di kelola.

Bahkan Ibu Mega secara khusus meminta kepada suami untuk sementara membebas tugaskan Andro karena begitu pentingnya kegiatan proyek tersebut.

Andro, langsung ditunjuk sebagai manajer acara, masuk dengan membawa laporan persiapan terbaru. Ibu Mega memandangnya dengan senyum ramah.

“Selamat pagi, Ibu Mega. Semua persiapan berjalan sesuai rencana. Saya telah menyiapkan laporan lengkap untuk anda. Jika ada hal lain yang ingin Ibu tambahkan, silakan beri tahu saya," katanya.

Siang hari mereka melakukan pertemuan khusus, mereka duduk berhadapan, sambil berbincang secara santai. Ibu Mega terlihat lebih tertarik dan memperhatikan Andro dengan seksama.

“Andro, aku sangat menghargai kerja kerasmu. Aku suka cara kamu memikirkan setiap detail. Apakah kamu pernah mempertimbangkan untuk memperluas karirmu ke area lain?” kata-kata ibu Mega yang membuat saya kaget," jelas Andro.

Andro pun mengatakan dengan tegas bahwa dirinya ingin berfokus pada satu kegiatan terlebih dahulu pada acara ini dan berusaha memberikan yang terbaik. 

"Saya belum memikirkan langkah selanjutnya, tapi saya senang bisa bekerja sama dengan Ibu," ungkap dia.

Ibu Mega mengunjungi, Andro untuk membahas beberapa detail tambahan. Sambil berdiskusi, dia tampak lebih santai dan menunjukkan minat pribadi terhadap Andro.

Dirinya tertarik dengan ide-ide kreatifmu. Dia mengajak Andro makan malam minggu depan untuk merayakan kesuksesan acara.

“Itu ide yang bagus, Ibu Mega. Saya akan sangat senang untuk menghadiri makan malam tersebut. Terima kasih atas undangannya," terang, Andro mengiyakan ajakan itu.

Setelah sampai di lokasi, dengan Suasana hangat dan penuh tawa, dengan Ibu Mega terlihat lebih terbuka dan personal dalam percakapan.

Ibu Mega mengatakan sangat terkesan dengan profesionalisme dan dedikasimu. Dia merasa ada banyak hal yang bisa bicarakan di luar konteks pekerjaan.

“Saya juga merasa nyaman berbicara dengan Ibu di luar kerja. Ada banyak hal yang bisa dibahas dan saya menghargai kesempatan ini.” kata, Andro.

Pertemuan selanjutnya mereka bergegas ke rumah Ibu Mega dengan alasan ingin membahas lebih jauh terkait proyek.Ibu Mega lebih bersemangat, dan Andro merasakan perubahan dalam interaksi mereka.

Ibu Mega kemudian mengatakan ingin memastikan bahwa Andro harus tahu betapa berartinya kontribusinya untuk acara ini.

Hal itu ditanggapi Andro dengan mengatakan dirinya juga merasa nyaman bekerja dengan Ibu. Ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi dirinya.

Keesokan harinya, Ibu Mega memanggil Andro ke kantornya untuk membahas beberapa hal terkait pekerjaan, tetapi suasana terasa lebih pribadi daripada biasanya.

Ibu Mega mengatakan dirinya ingin mengucapkan terima kasih atas semua kerja kerasmu. ia juga merasa bahwa Andro memiliki potensi besar dalam karir ini. 

“Saya menghargai perhatian dan dukungan Ibu. Saya terbuka untuk membicarakan peluang dan pengembangan karir yang mungkin ada," terang, Andro.

Ibu Mega mulai lebih santai dan memperlihatkan minat yang lebih dalam terhadap kehidupan pribadi Andro.

Dia ingin tahu lebih banyak tentang hobi dan apa yang Andro lakukan di waktu luang. 

“Tentu, Ibu Mega. Aku senang bisa berbagi cerita dan pengalaman. Ini membuat hubungan kita terasa lebih personal dan menyenangkan," jelas Andro.

Andro mengunjungi Ibu Mega untuk membahas rencana mendatang, sementara mereka tampak lebih santai dan saling memahami.

Ibu Mega kemudian mengatakan dirinya ingin memberi tahu betapa berartinya Andro bagi proyek ini dan bagi aku secara pribadi. 

Layar memudar, menandakan kedekatan yang berkembang antara Ibu Mega dan Andro serta kemungkinan peluang baru di masa depan.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tuan Rumah Arisan Sukses, Andro Dapat Perhatian Khusus dari Ibu Mega

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }