Iklan

Tepis Tudingan Evaluasi, Jubir: Andi Islamuddin Tak Ingin Hianati Dorongan Masyarakat

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 27, 2024 | 8:34 PM WIB Last Updated 2024-07-27T13:34:17Z

Azis Alkatiri (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Juru Bicara Andi Islamuddin, Azis Alkatiri menanggapi adanya informasi yang berkembang bahwa Andi Islamuddin memilih mundur dari jabatan sebagai Penjabat Bupati (Pj) Bone karena khawatir dievaluasi dan diberhentikan.

Menurut Azis, cerita yang sengaja dilemparkan oleh oknum tak bertanggungjawab murni sebagai upaya untuk menjatuhkan nama baik Andi Islamuddin jelang memasuki pasa pendaftaran Bakal Calon melalui jalur partai.

"Andi Islamuddin itu sudah bersikap secara terang dan sangat jelas memutuskan untuk bertarung di Pilkada Bone sebagai Calon Bupati, bahkan tertulis dalam surat pengunduran dirinya," ujar Azis Alkatiri melalui rilis tertulisnya kepada awak media.

Keputusan mengundurkan diri murni karena adanya dorongan dari masyarakat agar maju bertarung pada Pilkada mendatang.

"Keputusan ini mundurnya pun didasarkan pada dorongan masyarakat Bone yang menginginkan beliau untuk menjadi Bupati Bone periode 2024-2029," lanjutnya.

Azis menerangkan, sebagai salah satu putra terbaik Kabupaten Bone. Andi Islamuddin enggan berkhianat karena tidak menuruti dorongan dari masyarakat.

"Kita tidak mau berkhianat pada dorongan masyarakat yang menginginkan Andi Islamuddin menjadi Bupati Bone kemudian berubah arah politik saat ini," tukasnya.

Sebelumnya, banyak pesan berantai yang menyudutkan Andi Islamuddin dengan menyebut bahwa dirinya mundur karena dievaluasi atas kinerja selama ditunjuk sebagai Pj Bupati Bone. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tepis Tudingan Evaluasi, Jubir: Andi Islamuddin Tak Ingin Hianati Dorongan Masyarakat

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }