Iklan

Tantang Polisi dengan Video Dirinya Hisap Sabu, Pria di Bone Menangis Diringkus Bareng Kekasih

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juli 04, 2024 | 8:36 AM WIB Last Updated 2024-07-04T01:36:14Z

Pelaku WH diringkus bersama seorang teman wanitnya (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang pria berinisial, WH beralamat di Desa Unra, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan nekat menantang polisi untuk menangkap dirinya dengan cara merekam video menggunakan ponsel saat menghisap sabu. 

Benar saja, Satuan Narkoba langsung bergerak usai menerima laporan bahwa ada video pria viral sambil menghisap sabu di sebuah rumah. 

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf, S.IK memimpin anggotanya melakukan penggerebekan terhadap WH di kediamannya pada Senin (01/07/24) Pukul 15.00 Wita.

"Kami memperoleh informasi bahwa ada video viral, seorang pria menghisap sabu sambil merekam dirinya. Setelah dicek ternyata betul kejadiannya di wilayah hukum Polres Bone," terangnya.

Di lokasi sama, Polisi menangkap pelaku lain masing-masing, C (29) warga Kelurahan Maccope, H (41) beralamat di Jl Gunung Kinibalu, Kota Watampone.

"Ada pula seorang perempuan yang juga ikut kami amankan. Dari keterangannya dia ada hubungan (pacaran) dengan WH," bebernya.

Barang bukti diamankan polisi dalam penguasaan para pelaku diantaranya, satu sachet berisi Kristal bening yang tersimpan dalam plastik klip bening kecil diduga narkotika jenis sabu.

Satu sachet berisi Kristal bening yang tersimpan dalam plastik klip bening sedang diduga narkotika jenis sabu. Satu set bong alat hisap sabu, satu unit handphone merek Oppo warna biru, satu unit handphone merek Oppo warna hitam, satu unit handphone merek samsung warna hitam.

Para pelaku diganjar Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tantang Polisi dengan Video Dirinya Hisap Sabu, Pria di Bone Menangis Diringkus Bareng Kekasih

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }