Iklan

Soal Kasus Dugaan Pencabulan: Pemilik Konter Bantah Tudingan Mantan Karyawan, Berikut Penjelasan Kuasa Hukum...

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juli 04, 2024 | 1:40 PM WIB Last Updated 2024-07-05T17:16:37Z

Kuasa Hukum Pemilik Konter HP, Andi Asrul Amri, SH., MH (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Pihak pemilik konter Hp, MSG yang sebelumnya dituding telah melakukan pencabulan terhadap mantan karyawannya yang M (16) menyampaikan bantahan. 

Kepada redaksi timurkota.com,  Andi Asrul Amri., SH., MH selaku kuasa hukum dari MSG membantah tudingan terhadap kliennya itu.

"Apa yang di rumorkan oleh sudari M terkait pelecehan tidak benar, kami membantah semua pernyataan tersebut," ungkapnya.

Andi Asrul melanjutkan, kronologi yang sebenarnya menurut versi pemilik konter bahwa M sempat ditegur karena dinilai tidak maksimal dalam bekerja.

"Ceritanya bermula ketika salah seorang karyawan, FK yang bekerja dikonter milik klien kami mengadukan temannya. Bahwa saudari, M ini tidak becus bekerja, katanya "hati-hati ki pak sama M  dia tidak tau bedakan angka Rp1.000.000 dengan Rp100.000 pada saat melakukan transaksi transver via BRI Link", ungkapnya menyampaikan pernyataan dari MSG.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soal Kasus Dugaan Pencabulan: Pemilik Konter Bantah Tudingan Mantan Karyawan, Berikut Penjelasan Kuasa Hukum...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }