Iklan

Serang Warga dan Rusaki Mobil, Dua Pemuda Bone Tak Berkutik Diringkus Polisi

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juli 11, 2024 | 10:05 AM WIB Last Updated 2024-07-11T03:06:29Z

Detik-detik pemuda saling serang di depan SPBU JL MT Haryono (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Resort Bone melakukan penangkapan terhadap dua orang pria yang diduga mengamuk dan menyerang warga di Jl MT Haryono, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dua pelaku diamankan masing-masing berinisial, RI (22) dan DA (22) keduanya merupakan warga Desa Tanah Tengnga, Kecamatan Palakka. 

Kapolres Bone, AKBP Erwin Syah kepada awak media mengatakan, dua pelaku diamanka pada Kamis (11/07/24) sekira pukul 03.00 Wita.

Penangkapan terhadap kedua pemuda tersebut bermula saat korban, Alim Rahman Bin Amiruddin (33) warga Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Dari laporan Nomor : LP/425/VII/2024/SPKT/RES BONE,tanggal 11 Juli 2024 polisi kemudian bergerak cepat untuk mengamankan pelaku.

"Hasil interogasi pelaku, RI mengakui perbuatan telah melakukan pengrusakan dengan cara memukul kaca bagian belakang serta merusak kaca spion sebelab kiri mobil korban," bebernya.

RI beralasan bahwa aksi tersebut dilakukan lantaran sebelum kejadian dia diserang dan sempat dipukul oleh beberapa pemuda.

"Pelaku ini merasa sakit hati sesaat. Sebelum kejadian pengerusakan, korban bersama beberapa orang rekannya melalukan penganiayaan secara bersama terhadapa RI dan DA," jelasnya.

Dua pelaku kemudian kembali ke lokasi untuk melakukan aki balas dendam. 

"Korban bersama temanya lari meninggalkan tkp sehingga dirinya merusak kendaraan milik korban dan yang dibawa bukan senjata tajam jenis tombak melainkan tongkat yang tebuat dari kayu," tutupnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serang Warga dan Rusaki Mobil, Dua Pemuda Bone Tak Berkutik Diringkus Polisi

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }