Iklan

Selengkapnya: Pengakuan Mantan Pramugari Internasional Terlibat Skandal Hubungan Terlarang dan Dijadikan Pemuas Turis Tanpa Dibayar

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 06, 2024 | 8:17 AM WIB Last Updated 2024-07-06T01:17:08Z

Ilustrasi gambar pramugari (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA. COM- Cerita terkait dengan skandal yang melibatkan pramugari sepertinya tak ada habisnya. 

Kali ini, seorang pramugari internasional mengaku bernama, Angel yang sudah non aktif memberi pengakuan terkait dengan skandal antara dirinya dengan seorang turis tanpa dibayar.

Dirinya mengaku menikmati hubungan tersebut tanpa menuntut apapun. Ia merasa nyaman menjalani hubungan tersebut.

"Dulu itu saya sebagai pramugari di luar negeri. Namun sudah pensiun kurang lebih 10 tahun. Perusahaan tempat saya bekerja itu merupakan yang terbaik nomor 11 di dunia," kata dia memulai perbincangan.

Angel mengatakan, kehidupan pramugari menurutnya tidak semua berada pada pusaran kasus perselingkuhan. Dia menilai ada beberapa temannya justru mampu menjaga diri dengan baik. 

"Memang ada yang memberi pengakuan. Namun kalau saya melihat tidak semua pramugari melakukan hal sama. Ada teman kalau saya lihat mereka sangat baik dan menjaga dirinya," terangnya.

Sementara itu Angel mengatakan, dirinya bisa di kata berbeda dengan yang lain. Bahkan ia tak malu mengatakan bahwa dirinya dulu memang bandel.

"Kalau saya pribadi dulu memang bandel. Jadi tentu berbeda dari teman-teman. Walaupun sekarang sudah sepenuhnya bertaubat," lanjut dia.

Dirinya mengaku sempat terlibat dalam beberapa kali hubungan dengan pria lain sebelum memutuskan menikah dengan suaminya.

"Ya dulu kalau orang mengatakan benar tidak Angel dulu kamu begini. Tentu saya jawab, karena memang waktu itu berada pada kondisi masih bandel," terang dia.

Dia mengatakan, ketika melakukan penerbangan dan harus bermalam di Eropa. Ketika dirinya menyukai salah seorang kru maupun kapten maka dia akan lebih dulu memberi kode.

"Jadi kalau melihat ada yang memang saya suka seperti brondong. Nah saya beri kode saja, kemudian saat itu juga bisa dekat dan melakukan apa yang saya inginkankan," terangnya

Dia mengatakan, berhadapan dengan turis atau orang luar negeri berbeda ketika dekat dengan pria Indonesia.

"Kalau orang luar negeri itu, kita bisa sampaikan secara langsung saja. Tidak perlu neko-neko seperti kalau kita di Indonesia," terang dia.

Angel mengatakan, dengan bermodalkan paras cantik. Dirinya ketika memberi kode maka lawan jenis akan langsung merespon.

"Tidak pernah nolak. Karena memang kode yang saya berikan itu mampu membuat jatuh hati. Kami pun melakukan sesuai dengan keinginan masing-masing," tukasnya.

Dia mengatakan setelah menemukan seorang pria yang dia anggap cocok untuk membina rumah tangga akhirnya dia menikah.

"Kita menikah secara agama, kemudian secara baik-baik dengan mengurus di kedutaan," tukasnya.

Dia mengaku dinikahi seorang pria yang juga memiliki profesi sama dengan dirinya. Sehingga mereka jarang bertemu.

"Kalau ketemunya memang jarang. Kadang pas saya dalam keadaan kosong. Dia malah harus terbang, begitu juga sebaliknya. Jadi ketemunya jarang. Dan itu harus diterima sebagai sebuah resiko," jelasnya.

Dia merasakan suaminya banyak hal ditutupi. Termasuk keluarga, dirinya hanya dikenalkan sama paman dan saudaranya. 
Sementara untuk kedua orang tua. Dirinya sama sekali tidak diperkenalkan.

"Saya selalu bertanya, kenapa saya tidak mau dikenalkan sama orang tua. Namun dia selalu jawab nanti, hingga sampai usia pernikahan empat tahun dan saat itu sudah melahirkan anak pertama," jelas dia.

Dia menerangkan, bahwa dirinya mencurigai ada perempuan lain diajak dekat hingga akhirnya menyebabkan terjadinya perpisahan.

"Ada kecurigaan bahwa dia punya seseorang perempuan lain. Kemudian anak saya bersama dua laki-laki, sekarang usianya sudah sembilan tahun," imbuhnya.

Angel mengaku kecewa setelah menggerebek suami namun pada saat itu yang ditemukan hanya tas serta ada pakaian dalam perempuan.

Dia mengaku dulu semasa waktu masih gadis Angel sempat beberapa kali terlibat dalam hubungan dengan turis.

"Sempat menjaling hubungan dan memang sama Bule dan Arab. Kalau sama Indonesia tidak pernah. Bukan tidak suka tapi memang tidak pernah ketemu," ungkapnya.

Dia mengatakan, menjalani hubungan tersebut tanpa ada ikatan pacaran. Hanya sekedar suka sama suka dan cinta sesaat.

"Memang untuk cinta sesaat, dan tidak ada ikatan dalam sebuah hubungan pacaran,"ungkapnya.

Dia mengaku pernah mendapatkan penumpang seorang kakek. Kemudian kakek tersebut tidak mau turun karena ingin bersama dengan dirinya.

"Akhirnya setelah saya berikan kontak nomor HP. Kami komunikasi dan diberi banyak hadiah. Selanjutnya bertemu dan melalukan hubungan," jelasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selengkapnya: Pengakuan Mantan Pramugari Internasional Terlibat Skandal Hubungan Terlarang dan Dijadikan Pemuas Turis Tanpa Dibayar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }