Iklan

Ryand Disewakan Apartemen Mahal oleh Istri Bos Demi Pelayan Plus

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juli 30, 2024 | 3:12 PM WIB Last Updated 2024-07-30T08:12:32Z

Pasien pijat tradisional (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Edisi ini, Ryand kembali memberi pengakuan baru. Dimana dirinya sempat tinggal di apartemen demi bersama dengan istri bos besar.

Ryand mengaku menuruti semua perintah dari istri bos. Karena dirinya mendapat uang tambahan dari aktivitas melayani itu.

Istri bosnya secara tiba-tiba menawarkan untuk menyewakan apartemen mewah di pusat kota untuknya. 

"Saya terkejut ketika istri bos memberitahu saya bahwa dia ingin menyewakan apartemen mewah untuk saya. Awalnya saya ragu, tetapi dia meyakinkan saya bahwa ini adalah tindakan baik yang dia lakukan untuk saya," ujar tukang pijat tersebut dalam pengakuan tertulis.

Ryan sempat menjelaskan ke salah seorang rekannya bahwa keputusan untuk menyewakan adalah keputusan pribadi yang didasarkan pada hubungan mereka di luar lingkungan kerja.

Dia menegaskan bahwa transaksi tersebut dilakukan dengan transparansi penuh dan tidak melanggar kebijakan perusahaan yang berlaku. 

Namun demikian, beberapa kolega Ryan merasa bahwa transaksi ini dapat menciptakan kesan bahwa ada keuntungan yang tidak adil yang diperolehnya dari hubungannya dengan istri bosnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ryand Disewakan Apartemen Mahal oleh Istri Bos Demi Pelayan Plus

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }