Iklan

Ryand Akui Tak Sanggup Lupakan Kasih Sayang Istri Bos

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 27, 2024 | 11:43 AM WIB Last Updated 2024-07-27T04:43:47Z

Ilustrasi pijat tradisional untuk merilekskan tubuh (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Sebagai mana dibahas dalam edisi pertama, Ryand nekat menjalani hubungan dengan istri bos perusahaan besar didasari suka sama suka.

Dirinya mengaku secara khusus mengakui bahwa ada rasa ke wanita sebut saja Ibu Ninha (Bukan nama sebenarnya).

Ryand selalu ingin melupakan, namun dirinya mengaku sulit karena sudah terlanjur saling sukan.

Ia juga mengungkapkan kisah pahitnya tentang cinta yang tidak terbalas dengan istri bosnya.

Menurut pengakuan yang diterima oleh media, tukang pijat ini mengungkapkan bahwa dia telah jatuh cinta kepada istri bosnya, meskipun mengetahui bahwa hubungan tersebut tidak mungkin terwujud.

"Pertama kali melihatnya, saya tahu bahwa saya telah jatuh cinta. Namun, saya sadar bahwa kami dari dunia yang berbeda dan dia adalah istri dari bos saya," kata tukang pijat tersebut dengan suara terbata-bata.

Pengakuan ini menyoroti konflik internal yang dialami tukang pijat, yang harus menjaga profesionalisme dan mematuhi batas-batas moral dalam lingkungan kerja. Meskipun begitu, perasaan cintanya tidak bisa dia bendung.

"Saya mencoba untuk melupakan perasaan ini, tetapi setiap kali melihatnya, hati saya selalu berdebar-debar. Saya tidak pernah berani mengungkapkan perasaan ini padanya, karena saya tahu betapa rumitnya situasi ini," tambahnya.

Meskipun demikian, tukang pijat tersebut menegaskan bahwa dia telah memutuskan untuk menjaga jarak dan tetap menjalani kehidupan profesionalnya dengan baik. 

Namun langkah yang diambil itu sangat sulit baginya. Ia bahkan sampai saat ini belum sepenuhnya mampu keluar dari hubungan gelap itu.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ryand Akui Tak Sanggup Lupakan Kasih Sayang Istri Bos

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }