Iklan

Resmi, Nasdem Usung Pasangan Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juli 30, 2024 | 5:30 PM WIB Last Updated 2024-07-30T10:30:28Z

Pasangan Balon Bupati dan Wakil, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin menerima SK dari Partai NasDem (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin secara resmi menerima rekomendasi dari Partai NasDem.

Kepastian tersebut diperoleh setelah keduanya menerima surat rekomendasi dukungan diserahkan oleh Ketum DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS) di NasDem Tower, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (30/07/24) malam. 

Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin hadir langsung dalam penyerahan dukungan dari partai besutan Surya Paloh itu. 

NasDem menjadi partai ketiga setelah Partai Demokrat dan PSI yang menyatakan dukungan secara resmi kepada pasangan Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone. 

Dengan bergabungnya partai NasDem, pasangan Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin sisa membutuhkan 1 kursi tambahan lagi untuk mengunci tiket pencalonan di Pilkada Bone 27 Agustus 2024 mendatang. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi, Nasdem Usung Pasangan Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }