Iklan

Relawan MA-AIH dari 9 Kecamatan Dibekali 'Jurus' Pemenangan Melalui Bimtek

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 20, 2024 | 2:32 PM WIB Last Updated 2024-07-20T07:39:54Z

Pembentukan Relawan Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati-Wakil, Muzayyin Arif dan Andi Ikhsan Hamid (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SINJAI- Relawan yang tergabung dalam tim pemenangan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati Sinjai, Muzayyin Arif dan Andi Ikhsan Hamid atau akronim disebut pasangan MA-AIH segera mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek).

Bimtek yang dipastikan dihadiri ratusan peserta dari sembilan kecamatan di Kabupaten Sinjai bakal dipusatkan di Rumah Perjuangan Muzayyin Arif di Jl Jenderal Sudirman, Kota Sinjai, mulai 20-21 Juli 2024.

Pelaksana kegiatan telah mengatur jalannya Bimtek agar semua peserta mendapatkan materi dengan baik.

Salah satunya, yakni dengan membagi peserta dalam dua sesi masing-masing peserta akan mendapatkan materi selama empat jam oleh pemateri profesional yang disiapkan panitia.

"Relawan pemenang yang kita libatkan merupakan penggerak kalangan generasi muda dan milenial di setiap perwakilan kecamatan," ungkap Pelaksanaan Kegiatan Bimtek, Haedar.

Ia melanjutkan, dalam bimtek nantinya akan dibahas beberapa hal penting. Seperti, perumusan strategi akan diulas secara serius dengan menyesuaikan konteks pada masing-masing Kecamatan.

"Setelah perumusan strategi, pengorganisasian tim kampanye mulai dari relawan, tim sosial media, hingga tim yang melakukan kampanye door to door harus dilakukan secara terstruktur," bebernya.

Haedar optimis, dengan memaksimalkan strategi yang diperoleh relawan melalui Bimtek, maka dirinya makin optimis mampu memenangkan Pilkada Sinja 2024.

"Harapannya semua relawan nanti mampu bekerja maksimal sebagai salah satu ujung tombak di lapangan. Dengan demikian, pertarungan pilkada dapat dimenangkan," tutupnya. (Herman/*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan MA-AIH dari 9 Kecamatan Dibekali 'Jurus' Pemenangan Melalui Bimtek

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }