Iklan

Ratusan Warga Talle Sinjai Titip Harapan Pada Sosok Cendikiawan Muslim Muzayyin Arief

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juli 15, 2024 | 11:05 PM WIB Last Updated 2024-07-15T16:05:28Z

Antusias warga saat berdialog dengan Musayyin Arif (Foto: Dok. istimewa)

TIMURKOTA.COM, SINJAI- Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Sinjai baru akan digelar pada 27 November mendatang, namun kehadiran Musayyin Arif untuk bertarung pada pesta demokrasi ini semakin mendapat sambutan positif dari masyarakat Sinjai.

Itu dibuktikan, saat Musayyin melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, pada Senin, (15/7/2024) malam. 

Di sana antusiasme warga terlihat jelas menyambut sang pemimpin masa depan itu. Musayyin diyakini mampu membawa perubahan yang positif bagi kabupaten Sinjai.

Momen penting bagi Muzayyin Arif dimanfaatkan untuk mendekatkan diri dan mendengar langsung aspirasi warga.

Ratusan warga berkumpul dengan penuh semangat menyambut kedatangan Muzayyin Arif. Mereka berharap dapat mendengar visi dan misi calon pemimpin yang diharapkan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sinjai.

Cendekiawan muda ini menekankan pentingnya silaturahmi dan dialog terbuka dengan masyarakat. Ia menyatakan komitmennya untuk terus mendengarkan aspirasi warga dan berjuang demi kemajuan Sinjai. 

"Silaturahmi ini bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi juga komitmen kami untuk terus bersama masyarakat dalam membangun Sinjai yang lebih baik," ujarnya.

Muzayyin Arif juga memaparkan beberapa program unggulannya yang fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan ekonomi lokal. Program-program tersebut mendapat sambutan hangat dari warga yang hadir.

Salah satu warga, Rahmat, menyatakan harapannya terhadap Muzayyin Arif. "Kami melihat beliau sebagai sosok pemimpin yang peduli dan siap bekerja untuk rakyat. Kami berharap program-program pro rakyat yang ditawarkan mampu direalisasikan saat terpilih jadi Bupati Sinjai," katanya.

Dukungan yang semakin kuat dari masyarakat juga menjadi penegasan bahwa Musayyin adalah sosok pemimpin yang diinginkan untuk memimpin Sinjai ke arah yang lebih baik. Kredibilitas dan integritasnya dalam menjalankan tugas-tugas sebagai bakal calon bupati juga menjadi alasan kuat mengapa banyak masyarakat memilih untuk memberikan dukungan kepada Musayyin.

Selain itu, acara silaturahmi ini juga menjadi ajang bagi warga untuk menyampaikan berbagai keluhan dan masukan langsung kepada Muzayyin Arif. Silaturahmi sekaligus dialog bersama warga berlangsung hangat, dengan berbagai isu lokal dibahas secara terbuka.

Sekedar diketahui bahwa, Musayyin yang juga politisi PKS ini jauh hari telah menyatakan kesiapannya untuk mewakafkan diri di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai. 

Dia akan berpasangan dengan Andi Ikhsan Hamid. Pasangan ini bakal mengendarai Partai NasDem dan PKS pada peserta demokrasi lima tahun tersebut. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Warga Talle Sinjai Titip Harapan Pada Sosok Cendikiawan Muslim Muzayyin Arief

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }