Iklan

Tak Terbendung, Ratusan Emmak-emmak Sambut Hangat Pasangan Muzayyin Arief yang Didampingi Andi Ikhsan Hamid di Kaloling

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juli 15, 2024 | 11:11 PM WIB Last Updated 2024-07-15T16:13:19Z

Kalangan Emmak-emmak tak mau kalah dalam menyambut bakal Calon Bupati Sinjai (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SINJAI- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 digelar secara serentak, khususnya di Kabupaten Sinjai salah satu bakal calon kandidat Bupati Muzayyin Arief bersama wakilnya Andi Ikhsan Hamid kini temui sekelompok ibu rumah tangga alias emmak emmak di Desa Kaloling Kecamatan Sinjai Timur.

Nampak ratusan emmak emmak antusias sambut bakal pasangan kandidat calon Bupati Sinjai usungan Partai Nadem dan PKS tersebut.

Ditengah Masyarakat yang didominasi ibu rumah tangga itu Muzayyin Arief mulai bercengkrama dan menjawab keluhan warga setempat,dimana harapan ibu rumah tangga tersebut menitip harapannya kepada sosok pasangan bakal calon kandidat Bupati Sinjai tersebut.

Salah satu masyarakat setempat Haerani berharap agar pasangan bakal calon kandidat Bupati Muzayyin Arief membawa  perubahan baru untuk Sinjai dimana kebutuhan ekonomi masyarakat dinikmati secara merata khususnya dapat memberikan solusi agar hasil panen padi masyarakat bisa naik serta juga dapat memberi solusi penambahan pendapatan petani diwilayahnya.

"hanya kepada pasangan Muzayyin Arief bersama Andi.Ikhsan Hamid kami percayakan untuk memberikan solusi peningkatan perekonomian khususnya bagi petani di wilayah kami"ujarnya.

Menjawab harapan rakyat yang dititipkan olehnya,Muzayyin akan memberikan bantuan berupa bantuan Hewan ternak dan juga akan memaksimalkan pembangunan infrastruktur agar putaran perekonomian merata hingga di pelosok Kabupaten Sinjai.

"Silaturahmi ini selain mendengar langsung keluhan dan harapan rakyat kita juga dapat menyampaikan komitmen kami untuk terus bersama masyarakat dalam membangun Sinjai yang lebih baik yang fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan ekonomi lokal dan bantuan hewan ternak kepada petani"ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Terbendung, Ratusan Emmak-emmak Sambut Hangat Pasangan Muzayyin Arief yang Didampingi Andi Ikhsan Hamid di Kaloling

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }