Iklan

Puncak Perayaan HUT Bhayangkara 2024: Forbes Ganjar Penghargaan Kapolres Bone dan Kasat Narkoba

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juli 01, 2024 | 10:19 AM WIB Last Updated 2024-07-01T03:19:52Z

Koordinator Forbes Kabupaten Bone, DR H Andi Singkeru Rukka menyerahkan pelakat penghargaan ke Kapolres Bone, AKBP Arief Dodi Suryawan (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Forum Bersama (Forbes) Anti Narkoba Kabupaten Bone mengapresiasi kinerja Kepolisian Resort Bone dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya. 

Sebagai bentuk apresiasi, Koordinator Forbes Kabupaten Bone, DR H. Andi Singkeru Rukka memberi penghargaan kepada Kapolres Bone, AKBP Arief Dodi Suryawan, S.IK, bersama dengan kasat Narkoba, AKP Yusriadi Yusuf, S.IK di Aula Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kota Watampone, Senin (01/07/24) pagi.

Andi Singke mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja kepolisian yang mampu menangkap ratusan pelaku dalam kurung waktu enam bulan. 

Pembina Forbes, Andi Iwan menyerahkan pelakat penghargaan ke Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf, S.IK (Foto: Dok. Istimewa)

"Forbes terbentuk sebagai wadah bagi masyarakat Bone yang masih memiliki kepedulian dan keinginan untuk menyelamatkan generasi kita dari pengaruh narkoba," ungkapnya kepada awak media belum lama ini.

Doktor Hukum ini melanjutkan, gebrakan Polres Bone dibawah pimpinan AKBP Arief Dodi bersama AKP Yusriadi Yusuf sudah sejalan dengan niat dan nawacita terbentuknya Forbes.

"Ada peningkatan kepercayaan masyarakat dalam hal pengungkapan narkoba khususnya yang ditangani Polres Bone. Kita tetap dukung sama-sama agar pemberantasan narkoba ke depan makin ditingkatkan," jelasnya. 

Kapolres Bone, AKBP Arief Dodi Suryawan S.IK mengucapkan terimakasih kepada Forbes dan masyarakat Bone yang punya kepedulian dalam hal pemberantasan narkoba.

"Penghargaan adalah motivasi dan bukan untuk berpuas diri. Ke depan makin ditingkatkan untuk lebih baik lagi," ungkapnya didampingi, AKP Yusriadi Yusuf S.SIK. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puncak Perayaan HUT Bhayangkara 2024: Forbes Ganjar Penghargaan Kapolres Bone dan Kasat Narkoba

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }