Iklan

PSM Buat Juara Bertahan Persib Gigit Jari, Pemain Buruannya Terpantau Latihan Bersama Skuad Bernardo Tavares

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juli 01, 2024 | 5:07 PM WIB Last Updated 2024-07-01T10:07:58Z

Pemain PSM Makassar, Rizky Eka Pratama saat latihan bersama PSM Makassar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares baru saja usai memimpin latihan perdana pasca skuadnya libur panjang. 

Bernardo Tavares membawa sejumlah pemain baru dalam latihan tersebut. Pada barisan pemain lokal, ada putra daerah, Hilmansyah. 

Kiper kelahiran Kabupaten Jeneponto ini dipastikan kembali berkostum PSM Makassar musim depan. 

Meski skuad belum lengkap, namun para pemain terlihat menikmati latihan perdana. Beberapa skuad lama juga sudah terlihat di lapangan.

Seperti, Rizky Pratama, Victor Dethan, untuk pemain asing lama, Yuran Fernandes dan Adilson da Silva belum bergabung. 

Daisuke Sakai pemain asing baru asal Jepang sudah terpantau mengikuti latihan. Ini menjadi bukti bahwa, juara bertahan Persib Bandung siap-siap gigit jari. 

Pasalnya, mereka disebut lebih duluan mengincar Sakai. Namun di tengah proses negosiasi, Sakai memilih bergabung dengan PSM Makassar.

Pemain asing baru lain yang gabung PSM Makassar yakni, Aloisio Neto. Bek asal Brasil yang dipersiapkan jadi duet Yuran Fernandes.

Latihan perdana PSM Makassar dilangsungkan di Stadion Kalegowa pada Senin (01/07/24).

Gelandang Asal Brasil Merapat

Musim lalu manajemen PSM Makassar bisa dikata gagal mendapatkan sosok pemain asing pengganti, Wiljan Pluim.

Ze Paulo yang didatangkan dari Brasil tak mampu berbuat banyak di lini belakang Pasukan Ramang. Ia bahkan lebih sering menjadi cadangan.

Di akhir musim, manajemen PSM Makassar memutuskan untuk mendepak, Ze Paulo. Setelah kontrak pemain berposisi sebagai gelandang serang itu berakhir. 

PSM Makassar memilih untuk tidak memperpanjang kontrak. Bernardo Tavares memilih mencari pemain pengganti untuk mengisi posisi di lini tengah skuad mereka.

Savio Roberto merupakan pemain asing Brasil yang bermain bersama Esteghlal Khz, klub divisi 1 Iran, dan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Dalam kariernya, Savio telah mengumpulkan banyak pengalaman bermain di Brasil, Portugal, Finlandia, dan terakhir Iran.

"Saya sudah berdiskusi (dengan PSM), tapi saya masih belum memutuskan ke mana saya akan pergi," ujarnya kepada awak media seperti dikutip timurkotacom. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Buat Juara Bertahan Persib Gigit Jari, Pemain Buruannya Terpantau Latihan Bersama Skuad Bernardo Tavares

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }