Iklan

Polres Bone Kembali Gulung Pengedar Sabu, Tiga Pelaku Diringkus

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juli 08, 2024 | 1:31 PM WIB Last Updated 2024-07-08T06:31:41Z

Tiga pelaku diringkus Polres Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Satuan Narkoba Polres Bone yang dipimpin Kasat, AKP Yusriadi Yusuf, S.IK kembali melakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku sabu masing-masing berinisial, AAP Alias AP Bin AR (30), warga Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, RS Alias IC (35) dan HE Bin AB (35) warga Jl Gunung Klabat, Kota Watampone. 

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya, dua paket sabu ukuran kecil, 
satu pembungkus rokok merk clas mild kecil.

"Kemudian barang bukti diamankan dalam penguasaan RS Alias IC, lima sachet sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik bening," ungkap, Yusriadi.

Satu sachet sabu ukuran sedang yang tersimpan dalam plastik klip/bening, Uang tunai sebanyak Rp200 ribu dan satu unit handpone merk oppo warna biru muda.

Kronologi penangkapan bermula saat, A diringkus  di Kompleks Stadion, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Setelah melakukan penangkapan terhadap  A yang secara tertangkap tangan sedang memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika jenis sabu sebanyak dua sachet sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik bening.

"A mengaku bahwa sabu tersebut diperoleh dengan cara dibeli sebanyak satu sachet sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik klip/bening, seharga Rp200 ribu," jelasnya.

"Kemudian kami juga mengamankan pelaku lain berinisial, R," terangnya. 

Tiga pelaku bakal diganjar Pasal 114 ayat (1) Jo. Pasal 112 ayat (1)  UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang  Narkotika.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Bone Kembali Gulung Pengedar Sabu, Tiga Pelaku Diringkus

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }