Iklan

Pengembangan Pasar Tradisional dan Ekonomi Masyarakat Salah Satu Program Prioritas MA di Sinjai

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 20, 2024 | 4:13 PM WIB Last Updated 2024-07-20T09:17:58Z

Bakal Calon Bupati Sinjai, Muzayyin Arif (MA) berbincang dalam silaturahmi dengan 
Pengurus DPD Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SINJAI- Pengembangan Pasar Tradisional dan Ekonomi Masyarakat menjadi salah satu program prioritas Bakal Calon Bupati Sinjai, Muzayyin Arif (MA) jika nantinya dipercaya memimpin Kabupaten Sinjai ke depan.

Hal itu ditegaskan saat MA melakukan silaturahmi dengan Pengurus DPD Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), dan sejumlah Pedagang, di Pasar Sentral Sinjai, Sabtu (20/07/24).

Ia mengatakan, pengembangan pasar tradisional dan ekonomi masyarakat merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan potensi di daerah.

Kehadiran, Musayyin memantau secara langsung kondisi pasar yang telah terbakar. 

Para pedagang yang menyambut kedatangan bakal calon orang nomor satu di Sinjai itu menyampaikan beberapa harapannya.

Ketua APPSI Sinjai, H. Yahya Nur, melalui Sekretaris Bahtiar Nat, mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah dari MA yang telah turun langsung memantau dan menyikapi kondisi bangunan pasar.

“Pada prinsipnya kita terbuka bagi siapa pun yang punya keinginan untuk mengembangkan dan memajukan potensi pasar ke depan, tentu harapannya bagaimana ke depan pedagang maupun pembeli bisa nyaman dalam melakukan aktifitas jual beli,” katanya.

Sementara MA, menyampaikan jika kunjungan ini, sebagai ajang silaturahmi, sekaligus melihat langsung kondisi dan aktivitas pasar, sambil mendengar apa yang menjadi aspirasi para pedagang.

Menurutnya, Pasar ini merupakan pusat perekonomian di Kabupaten, olehnya itu perlu menjadi prioritas penting untuk menjadi perhatian awal dalam pembangunan masyarakat.

“Mudah-mudahan ini bisa terwujud sehingga baik pedagang maupun pembeli bisa mendapatkan suasana yang lebih nyaman dan representatif,” katanya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengembangan Pasar Tradisional dan Ekonomi Masyarakat Salah Satu Program Prioritas MA di Sinjai

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }