Iklan

Pengamat Politik Sebut Rekam Jejak Kinerja dan Prestasi Jadi Bukti Andi Islamuddin Layak Pimpin Bone

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juli 24, 2024 | 4:33 PM WIB Last Updated 2024-07-24T09:33:08Z

Pengamat Politik Sulawesi Selatan, Arif Andi Gajong (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Sejumlah kalangan menilai Andi Islamuddin sebagai figur yang dinilai paling layak memimpin Kabupaten Bone.

Bahkan pengamat Politik, Arif Andi Gajong mengatakan ada modal penting yang ada pada diri Andi Islamuddin dan tidak dimiliki figur lain.

Menurutnya, syarat untuk menjadi pemimpin yang baik adalah menjadi bawahan yang baik yg perlu di garis bawahi Andi Islamuddin ini sudah dipimpin tiga bupati yang berbeda di Bone. 

"Selalu terpakai jasanya di setiap kepemimpinan di Bone ini, itu membuktikan SDM Andi Islamuddin di butuhkan oleh daerah," ungkapnya.

Pengamat politik Sulawesi Selatan ini mengatakan, bahwa dirinya telah menanyaakan alasan Andi Islamuddin ingin maju bertarung pada Pilkada 2024.

"Ketika saya tanyakan kenapa mau maju sebagai calon bupati Bone, bukankah banyak hal yang harus dipertaruhkan?
Beliau (Andi Islam) menjawab, banyak persoalan di Kabupaten Bone ini yang membutuhkan penanganan serius," terangnya.

Ia menilai bahwa keinginan, Andi Islamuddin maju pada Pilkada karena adanya panggilan jiwa.

"Olehnya ini yang saya maksud panggilan jiwa Andi Islamuddin untuk mewakafkan diri demi kemaslahatan masyarakat di Kabupaten Bone, mari bersama-sama, bahu-membahu membangun Bone Maju," ungkapnya.

Dirinya menilai, Integritas leadership yang kuat dan bagus, harus berjalan beriringan dengan ide dan gagasan program yang baik ini yang melekat dalam diri Andi Islamuddin, semangat juangnya saya maknai sebagai salah satu jiwa petarung seorang putra pejuang (veteran).

"Kinerjanya selama menjabat PJ bupati Bone telah menjadi tolak ukur keberhasilan beliau, ini impian kita seluruh masyarakat di Kabupaten Bone yakni hadirnya sosok pemimpin yang mampu menjawab segala tantangan zaman, tantangan perubahan yang terus menerus terjadi pada hari ini," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengamat Politik Sebut Rekam Jejak Kinerja dan Prestasi Jadi Bukti Andi Islamuddin Layak Pimpin Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }