Iklan

Pengakuan Tukang Urut Sebagai Simpanan Istri Bos Perusahaan Besar, Dibelikan Apartemen Demi Memadu Kasih

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juli 24, 2024 | 5:36 PM WIB Last Updated 2024-07-24T10:46:33Z

Ilustrasi pijat tradisional Indonesia (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Kisah dan pengalaman hidup seorang tukang pijat sebut saja namanya, Ryand (Bukan Nama Sebenarnya) yang beralamat di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam sebuah wawancara tertulis dengan dengan timurkotacom, Ryand mengungkap pengalaman sebagai tukang pijat.

Dalam keterangannya, dia tanpa rasa malu berterus-terang menyampaikan bahwa menjalani profesi sebagai tukang pijat ada banyak tantangan.

Salah satunya, dia harus mampu menepis godaan dari pelanggan. Baik yang lawan jenis maupun sesama jenis.

Namum kuatnya pertahanan Ryand luntur juga setelah berkenalan dengan seorang wanita cantik berusia 40 tahun yang merupakan istri bos perusahaan.

Ia berterus terang mengakui sempat menjadi simpanan istri seorang bos ternama di Kawasan Jakarta Selatan selama tiga tahun lebih.

Menurut keterangan yang diperoleh, Ryand mengungkapkan bahwa hubungan terlarang tersebut berlangsung selama lebih dari setahun.

"Pertemuan kami berawal dari kebetulan saat saya memberikan pijat untuk istri bos tersebut. Lama kelamaan, kami mulai terlibat dalam hubungan yang lebih dari sekadar profesional," ungkap tukang urut tersebut dalam pengakuan tertulis yang diterima oleh media. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengakuan Tukang Urut Sebagai Simpanan Istri Bos Perusahaan Besar, Dibelikan Apartemen Demi Memadu Kasih

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }