Iklan

Pengakuan Lengkap Pria Tampan Jadi Simpanan Istri Pimpinan Bank Demi Karir, Pernah Layani Istri Bos di Mobil Dinas

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Agustus 01, 2024 | 7:44 AM WIB Last Updated 2024-08-01T00:44:47Z

Ilustrasi pegawai Bank swasta (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Kali ini, seorang pria tampan bernama, Andro (Bukan Nama Sebenarnya) mengirimkan kisah nya ke kontak redaksi timurkotacom (timurkota007@gmail.com) untuk dijadikan sebagai bahan pembelajaran.

Dalam artikel ini ada 20 seri yang merupakan pengakuan dari Andro yang mana menurutnya belum pernah diungkapkan di media mana pun.

Pria yang saat ini bekerja sebagai karyawan di bank swasta mengatakan, bahwa kisahnya merupakan pengalaman hidup.

Tak pantas untuk ditiru, ia berharap kisahnya akan menjadi dasar para pemuda di negeri ini untuk menghindari pengaruh negatif dalam pengembangan karir.

Dalam dunia kerja, tidak jarang muncul cerita yang mengejutkan dan mengundang perhatian publik. 

Salah satunya adalah kisah seorang pegawai salah satu bank yang diduga menjadi simpanan istri bosnya demi memperoleh keuntungan karir. 

Andro mengungkapkan bahwa hubungan tersebut dimulai beberapa bulan lalu. 

Ia mengklaim bahwa Ibu S, yang memiliki pengaruh besar dalam perusahaan, menawarkan dukungan karir yang signifikan sebagai imbalan atas hubungan mereka. 

Selain itu, suami S yang merupakan pimpinan Andro di bank swasta tempat dia bekerja juga merupakan pimpinan yang punya pengaruh besar.

Menurut Andro, ia terpaksa terlibat dalam hubungan ini untuk mendapatkan promosi dan fasilitas yang lebih baik, yang sebelumnya sulit dicapainya.

"Awalnya, saya hanya berfokus pada pekerjaan dan berusaha keras. Namun, ketika kesempatan untuk berhubungan dengan Ibu S muncul, saya melihat ini sebagai jalan cepat untuk mencapai tujuan karir saya," kata, Andro memulai obrolan.

Pengakuan ini mengungkapkan dilema moral dan tekanan yang dialami oleh pegawai dalam lingkungan kerja yang penuh persaingan. 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengakuan Lengkap Pria Tampan Jadi Simpanan Istri Pimpinan Bank Demi Karir, Pernah Layani Istri Bos di Mobil Dinas

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }